Kembali Digelar, Citra Pariwara Ke-36 Hadirkan Pembicara Internasional

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 28 November 2023 - 21:57 WIB

Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya kembali gelar Citra Pariwara.
Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya kembali gelar Citra Pariwara.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Citra Pariwara kembali digelar Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya. Rangkaian gelaran festival penghargaan tahunan bagi para insan kreatif Indonesia ini dibuka sejak awal November 2023.

Rangkaian Citra Pariwara ke-36 ini dimulai dengan Daun Muda Award School dan Masterclass di Jakarta dan akan ditutup dengan puncak acara Malam Anugerah di Bali, tanggal 7 dan 8 Desember 2023.

Seperti tahun sebelumnya, gelaran puncak Citra Pariwara ke-36 akan dilakukan di Sofitel Nusa Dua Bali, dengan rangkaian acara Networking Night di 6 Desember 2023, dan disusul dengan Seminar dan Malam Anugerah secara berturut-turut di dua hari berikutnya. 

Tokoh-tokoh terkemuka dalam industri kreatif global dan pemasaran secara umum akan menjadi pembicara dan pemateri dalam acara tersebut, membahas berbagai topik dan trend terkini. Setiap tahunnya, Citra Pariwara selalu menghadirkan juri, pembicara, dan pemateri kelas dunia.

Seperti, Regional Executive Creative Director Edelman Hong Kong John Koay, Chief Creative Officer Jung Von Matt Hangang South Korea Bill Yom, Creative Chairman BBDO Singapore Tay Guan Hin, Chief Creative Officer TBWA/Hakuhodo Japan Takahiro Hosoda, Chief Creative Officer Audacity Bangkok Jon Chalermwong, Chief Creative Officer Leo Burnett Group Manila & Publicis Groupe Philippines Raoul Panes, Chief Creative Officer McCann Worldgroup APAC Valerie Madon, CEO & Co Founder Social Bread Edho Zell.  

"Juga pembicara dari Spotify, Kinetic Singapore, Saatchi & Saatchi New York, dan masih banyak lagi,” ungkap Chairman Citra Pariwara 36, Reza Fitriano.

Selain menghadirkan topik tentang trend terkini, para pembicara internasional itu juga membahas soal teknologi terkini. Dengan semangat agar bisa menularkan kepada insan-insan muda generasi baru periklanan, menjadi creative herd berikutnya.

”Mulai dari perkembangan Artificial Intelegence, pendekatan kreatif dari sisi psikologi, mengawinkan data dan dengan kreativitas, hingga bagaimana peran key opinian leader dalam mendulang bisnis UMKM serta memberikan return of investment yang diharapkan,”  ungkap Devi Attamimi, Co-chairwoman Citra Pariwara 36, yang sekaligus bertanggung jawab terhadap konten Masterclass dan Seminar.

Ketua P3I DKI Jaya, Elwin Mok, mengajak seluruh insan industri periklanan untuk bersama-sama menularkan bakat-bakat cemerlang yang dimiliki kepada generasi muda dengan ikut mendukung dan meramaikan Citra Pariwara. 

”Dukungan dari mentor-mentor industri ini berperan penting akan cemerlangnya generasi selanjutnya, this is the right moment to make the ingenious one contagious! Tentunya demi majunya industri periklanan,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi hadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:32 WIB

Hadiri Pertemuan IJK 2024, Presiden Jokowi Sampaikan Optimistisme Ekonomi Indonesia di Tahun 2024

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri Pertemuan Industri Jasa Keuangan 2024 di Ballroom The St. Regis, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Pada…

Peluncuran Satelit Merah Putih 2 dari Cape Canaveral, Florida

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:04 WIB

Satelit Merah Putih 2 Sukses Diluncurkan dari Cape Canaveral Florida

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama anak usahanya, Telkomsat sukses meluncurkan Satelit Merah Putih 2 langsung dari Cape Canaveral, Florida pada Selasa (20/2) pukul 15.11 waktu…

Anggota Banggar DPR RI Mukhtarudin

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:00 WIB

Banggar DPR RI Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

Anggota Banggar DPR RI Mukhtarudin optimistis situasi perekonomian nasional akan meningkat seiring kepercayaan investor yang berbanding lurus keamanan dan kondusifitas nasional pasca usai Pemilihan…

Mitsubishi XForce

Rabu, 21 Februari 2024 - 12:15 WIB

Mitsubishi XForce, Mobil SUV yang Bikin 'Syahdu' Pengemudi & Penumpang

Nyaman, mewah, dan elegan. Itulah kata-kata yang terbesit saat mengendarai Mitsubishi XForce. Maklum saja, SUV besutan PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini memamg memiliki…

DOK. Shutterstock Ilustrasi krisis air bersih

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:46 WIB

Bahaya Krisis Air Dunia Jadi Sorotan, Indonesia Bawa Enam Isu di World Water Forum ke-10 2024

Jakarta– Indonesia mendorong enam isu untuk dibahas pada World Water Forum ke-10 di Bali pada 18 hingga 24 Mei 2024.