Sebanyak 21 Artis Musik Top Indonesia Ramaikan Gelaran Parade Intimate Concert Everyday Festival 2023

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 November 2023 - 20:16 WIB

Press conference Parade Intimate Concert Everyday Festival 2023
Press conference Parade Intimate Concert Everyday Festival 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Everyday Festival 2023, gelaran festival akhir tahun terbesar di Jakarta akan digelar pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat selama sepekan dari tanggal 21 – 27 Desember 2023. Mengusung tema kasual "Jakarta Year End Holiday Festival Is Coming!" gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi antara SAJILive! & JAKPRO  ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun terkeren di Ibukota Jakarta.

Pemilihan Taman ismail Marzuki Jakarta sebagai venue perdana gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru Taman Ismail Marzuki Jakarta kepada masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu destinasi wisata seni & budaya legendaris di Ibukota Jakarta.

Sebanyak 21 (dua puluh satu) artis musik lokal top Indonesia terpilih untuk ikut meramaikan wahana ”Everyday Music” Intimate Music Concert Parade yang akan digelar secara bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta.

”Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya.” kata Aji, CEO SajiLive! di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (20/11/2023). 

Adapun, berikut jadwal ”Everyday Music” Intimate Concert Parade @ Everyday Festival 2023 selama sepekan :

Kamis, 21 Desember 2023n

Admesh - 17.00 WIB

Vina Panduwinata & Fiery - 19.00 WIB

Jumat, 22 Desember 2023

Tiket Band feat Prigel Pangayuan - 16.45 WIB

Java Jive -18.35 WIB

Padi Reborn - 20.35 WIB

Sabtu, 23 Desember 2023

Danilla - 14.55 WIB

Budi Doremi - 16.45 WIB

Maliq n d’essential -18.35 WIB

Fiersa Besari - 20.35 WIB 

Minggu, 24 Desember 2023

Club Eighties - 14.55 WIB

White Shoes & The Couples Company - 16.45 WIB

Yura Yunita - 18.35 WIB

The Changcuters - 20.35 WIB

Senin, 25 Desember 2025

Sisitipsi - 14.55 WIB

Hivi! - 16.45 Wib

Kunto Aji - 18.35 WIB

Nadin Amizah - 20.35 WIB

Selasa. 26 Desember 2023

Godbless - 17.00 WIB

Gigi - 19.00 WIB

Rabu, 27 Desember 2023

Fourtwnty - 17.00 WIB

Tiara Andini - 19.00 WIB

Aji menambahkan, gelaran sepekan ”Everyday Music” Intimate Music Concert Parade ini merupakan bentuk apresiasi SajiLive! & JAKPRO terhadap Industri musik Lokal Indonesia dimana seluruh line up performer diwajibkan menampilkan para pemusik profesional lokal tanah air.

”Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya. Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya,” jelas Aji.

Pesan kebangsaan dan kebanggaan juga akan dibawakan dalam gelaran ”A Tribute to Ismail Marzuki” oleh Sisitipsi, ”Urban x Culture Collaboration” oleh Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan, ”The Pride of IKJ” oleh Club Eighties & White Shoes n The Couples Company yang merupakan band kebanggaan jebolan Institut Kesenian Jakarta serta penampilan Band Legendaris Godbless yang pada tahun 2023 ini bertepatan dengan 50th berkarya di industri musik Indonesia, pada tahun 1973 pertama kali berdiri & tampil di Taman ismail Marzuki Jakarta.

Pilihan Nonton Konser Unik Dan Nyaman Everyday Music @everyday Festival 2023

Ada hal unik yang akan disajikan selain sajian musik eksklusif untuk para penonton, yaitu penonton konser musik yang diundang maupun membeli undangan berbayar akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas seperti pilihan waktu jam nonton konser intimate di hari biasa (weekday) maupun akhir pekan (weekend) yang memungkinkan penonton dapat memilih dan mengatur waktunya tanpa mengganggu rutinitas.

Gedung konser akustik kelas dunia dengan fasilitas kursi eksklusif VIP dan VVIP yang dapat dipilih sendiri (teater seat), makan dan minum sepuasnya (setelah konser musik selesai), fasilitas parkir gratis, hadiah kejutan langsung dan 1 (satu) kesempatan untuk mendapatkan undian grand prize 1 (satu) unit mobil listrik Air EV dalam gelaran sepekan.

”Kapan lagi coba nonton konser musik senyaman ini & kalau anda beruntung bisa bawa pulang mobil?” ucap Aji.

Perlu diketahui untuk para diehard fans dan concert goers dalam pekan ini Undangan (Invitation) sudah tersedia Early Bird Invitation dengan waktu dan jumlah terbatas untuk VIP dan VVIP seat. SajiLive! selaku promotor gelaran ini juga akan menggelar Pre Sale Invitation dalam 2 (dua) tahap pada pekan kedua yang keseluruhannya disediakan dalam jumlah yang juga terbatas termasuk Invitation harga normal pada pekan akhir dan pada saat gelaran berlangsung. Untuk setiap gelaran konser musik per show 1 (satu) artis setiap harinya hanya tersedia 430 (VIP) & 486 VVIP seat atau total sebanyak 916 seat di lantai 1 & 2 Konser Hall Graha Bhakti Budaya.

Untuk itu, SajiLive! menyarankan para penggemar supaya segera memesan Invitation resmi konser musik ini agar tidak kehabisan, melalui laman Invitation resmi. Informasi Harga, Seat Plan & Reservasi Invitation : www.tribaltix.com & Livin Sukha’ by Mandiri

Selain Intimate Music Concert Parade, Everyday Festival 2023 juga menyediakan konten seru lainnya sebagai pilihan liburan akhir tahun di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

Pengunjung dapat mengunjungi wisata edukasi keren di Perpustakaan Jakarta, berswafoto di setiap spot ruang terbuka Plaza Jakarta Teater serta bangunan bernuansa seni arsitektural, jalan - jalan ke kampus seni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan Planetarium Jakarta serta menikmati berkeliling taman hijau terbuka di seluruh area Taman Ismail Marzuki Jakarta.

SajiLive! juga menyediakan wahana Everyday Food, Everyday Coffee dan Everyday Shop sebagai konten pendukung liburan dan festival yang tidak kalah serunya, di wahana-wahana ini tersedia

60 stand kuliner top legendaris terkurasi yang terletak di area Food Market dan Promenade Planetarium Jakarta, 19 stand retail kopi lokal terkurasi di selasar Gedung Ali Sadikin, 50 outlet produk gaya hidup dan fashion seperti sneakers, jam tangan, clothing, buku, vinyl music, bags dan produk-produk kreatif lokal Indonesia terkurasi di Galeri Emiria Soenassa – Galeri S. Sudjojono dan Galeri Oeman Effendi sebagai pelengkap maupun pilihan para penonton maupun pengunjung Everyday Festival 2023 @Taman Ismail Marzuki Jakarta yang akan dibuka dari jam 09.00 – 22.00 WIB selama sepekan.

“JAKPRO mengundang sebanyak-banyaknya masyarakat untuk meramaikan gelaran unik liburan akhir tahun ini dan merupakan kehormatan bagi Taman Ismail Marzuki (TIM) sebagai lokasi penyelenggaraan festival ini, semoga dapat menikmati wajah baru Taman Ismail Marzuki dan menumbuhkan berbagai kreatifitas yang tidak terbatas.” ungkap Andi M. Nurdin, Plt. Kepala SBU Sport & Entertainment JAKPRO. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…