Tourism Malaysia Hadirkan Malaysia Food and Travel Fair di QBig BSD City

Oleh : Candra Mata | Minggu, 19 November 2023 - 09:45 WIB

Dubes Malaysia, Dato’ Syed Mohamad Hasrin Tengku Hussin dan Junus Suhid, Direktur Tourism Malaysia, meresmikan Malaysia Food and Travel Fair di QBig BSD City
Dubes Malaysia, Dato’ Syed Mohamad Hasrin Tengku Hussin dan Junus Suhid, Direktur Tourism Malaysia, meresmikan Malaysia Food and Travel Fair di QBig BSD City

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Malaysia Food & Travel Fair adalah acara tahunan yang menghadirkan kekayaan kuliner dan pengalaman wisata terbaik Malaysia kepada masyarakat. Pameran ini bertujuan untuk mempertemukan para pecinta kuliner dan pecinta wisata di QBig BSD City mulai 16 hingga 19 November 2023.

Malaysia Food & Travel Fair tahun ini menjadi istimewa karena diresmikan secara resmi oleh Duta Besar Malaysia ke Republik Indonesia, Dato’ Syed Mohamad Hasrin Tengku Hussin. Kehadiran duta besar tersebut menunjukkan hubungan budaya dan diplomatik yang kuat antara Malaysia dan Indonesia, menjadikan pameran ini tidak hanya untuk promosi makanan dan perjalanan tetapi juga untuk mempererat persahabatan antara kedua negara.

“Makanan memiliki kekuatan luar biasa untuk menyatukan manusia, menghubungkan kita melalui pengalaman bersama. Malaysia, dengan warisan budayanya yang beragam, merupakan harta karun kuliner yang nikmat. Dari kedai jajanan kaki lima yang ramai di Kuala Lumpur hingga rempah-rempah aromatik Penang, acara ini akan menampilkan sebagian dari makanan terbaik Malaysia”, ucap Dato Syed Mohamad Hasrin dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi INDUSTRY.co.id, pada Minggu (19/11/2023).

Sementara itu, Junus Suhid, Direktur Tourism Malaysia, dalam sambutannya menyampaikan, Malaysia Food & Travel Fair bukan hanya tentang kuliner. Acara ini bisa menjadi pintu gerbang untuk menemukan permata tersembunyi dan destinasi ikonik yang menjadikan Malaysia destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Pengunjung bisa mengunjungi booth maskapai penerbangan seperti Malaysia Airlines, Batik Air dan TransNusa, atraksi wisata seperti Legoland Malaysia Resort dan travel agent seperti TX Travel dan Travel4All yang hadir untuk memberi penawaran-penawaran terbaik. Selain wisata, dengan hadirnya Malaysia Healthcare dan Education Malaysia, pengunjung bisa mencari informasi mengenai fasilitas kesehatan/medical serta pendidikan/kuliah yang terbaik di Malaysia.

“Tidak hanya hidangan gurih seperti Nasi Lemak atau roti canai dan makanan manis seperti Ais Cendol, persiapkan lidah Anda untuk menikmati cita rasa durian Musang King Malaysia selama acara ini,” ucap Junus Suhid.

Adapun seperti diketahui, Durian Musang King memang telah lama menjadi primadona masyarakat Indonesia ketika ke Malaysia, selama acara ini masyarakat dapat merasakan durian Musang King di booth My Durian, harga yang ditawarkan juga sangat berpatutan. Selain itu kunjungi juga booth makanan Malaysia di Penang Restaurant, Asraf Corner dan Persatuan Wanita Kementerian Luar Negeri (Perwakilan).

"Jangan lewatkan kesempatan ini. Bergabunglah bersama kami di Malaysia Food & Travel Fair untuk memulai menjelajahi pengalaman yang tak terlupakan, hanya di Malaysia," pungkas Junus Sahid.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…

[Ki-Ka] M. Ade Kurniawan - CEO of ACSI, Jaja Ahmad Subarja - President Director of ACSI Corp, Yusup

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:22 WIB

Kukuhkan Kepemimpinan Teknologi Lingkungan, Cetta Akuisisi EAS.ai

Akuisisi EAS.ai akan memperkuat posisi Cetta sebagai pemimpin dalam industri teknologi lingkungan di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan teknologi AI-nya serta membuka peluang pasar baru.

Kegiatan CSR PT Krakatau Sarana Properti

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:48 WIB

PT. Krakatau Sarana Properti Gelar Kegiatan CSR Bidang Pendidikan dan Lingkungan di Provinsi Banten

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) baru saja menggelar aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan di wilayah Cilegon maupun juga disekitar daerah Provinsi Banten.…

Apartemen

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:42 WIB

Sentimen Positif Dorong Permintaan Apartemen di Jakarta Selama Paruh Kedua Tahun 2024

Colliers memperkirakan permintaan apartemen di Jakarta akan mengalami peningkatan sepanjang sisa semester tahun ini, terutama pada paruh kedua dengan penetapan pemerintahan baru dan kondisi…

PT Charoen Pokphand Indonesia

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:18 WIB

Citi Indonesia Rampungkan Kesepakatan Fasilitas Kredit Sindikasi Bergulir untuk Charoen Pokphand

Citibank Indonesia (Citi Indonesia), bertindak sebagai Bank Koordinator Tunggal, telah sukses menyelesaikan kesepakatan fasilitas kredit sindikasi bergulir (syndicated revolving credit facilities)…