Gelar Tasyakuran HUT ke-23, Serikat Pekerja Pegadaian Siap Dukung Rencana Aksi Korporasi

Oleh : Hariyanto | Selasa, 03 Oktober 2023 - 16:26 WIB

Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan
Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Serikat Pekerja (SP) PT Pegadaian menggelar acara syukuran dalam rangka merayakan HUT Ke-23, yang digelar di Ballroom Pegadaian Tower, Senin (02/10/2023). Mengusung tema “Disruptions Agility”, SP siap menghadapi segala bentuk tantangan dengan mendukung rencana aksi korporasi yang semakin dinamis dan siap menghadapi persaingan di tengah era teknologi yang semakin berkembang.

Ketua Umum SP Pegadaian Ketut Suhardiono mengatakan, HUT Ke-23 SP Pegadaian bukan hanya sekedar perayaan, melainkan menjadi bentuk deklarasi komitmen SP menuju masa depan yang lebih cerah, demi mewujudkan tempat kerja yang adil, nyaman, dan berkembang. 

"23 Tahun sudah SP Pegadaian berdiri, dan kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan para pekerja pegadaian, serta berkontribusi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Pegadaian dengan meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam menghadapi segala tantangan Perusahaan kedepan. Kami juga berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan manajemen Pegadaian, Pemerintah, dan semua pihak yang terkait," ujar Ketut.

Sementara itu, Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan mengucapkan selamat kepada Serikat Pekerja Pegadaian yang kini semakin dewasa memasuki usianya yang Ke-23 tahun. Damar berharap, SP dapat terus menjadi garda terdepan untuk memajukan perusahaan sekaligus menjadi penyambung komunikasi yang objektif antara karyawan dengan manajemen demi mewujudkan perusahaan yang berdaya saing.

“Sebagai mitra strategis pegadaian, kami berharap SP Pegadaian dapat terus berkembang untuk membantu mewujudkan visi dan misi perusahaan sebagai The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat. Adapun kunci utamanya kita harus efektif, adaptif dan kontributif agar perusahaan semakin maju dan mampu bertahan di segala medan tantangan yang ada,” ucap Damar.

Rangkaian Perayaan HUT ke-23 SP Pegadaian dimeriahkan secara sederhana dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan juga penyerahan santunan kepada yayasan sosial.

Ketua Pelaksana kegiatan HUT SP Pegadaian 2023 Marshall Aritonang berharap, acara ini akan memperkuat solidaritas di antara anggota Serikat Pekerja Pegadaian, dan menjadi motivasi bagi Serikat Pekerja untuk bekerja keras demi mencapai tujuan yang lebih besar dalam masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…

[Ki-Ka] M. Ade Kurniawan - CEO of ACSI, Jaja Ahmad Subarja - President Director of ACSI Corp, Yusup

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:22 WIB

Kukuhkan Kepemimpinan Teknologi Lingkungan, Cetta Akuisisi EAS.ai

Akuisisi EAS.ai akan memperkuat posisi Cetta sebagai pemimpin dalam industri teknologi lingkungan di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan teknologi AI-nya serta membuka peluang pasar baru.

Kegiatan CSR PT Krakatau Sarana Properti

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:48 WIB

PT. Krakatau Sarana Properti Gelar Kegiatan CSR Bidang Pendidikan dan Lingkungan di Provinsi Banten

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) baru saja menggelar aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan di wilayah Cilegon maupun juga disekitar daerah Provinsi Banten.…

Apartemen

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:42 WIB

Sentimen Positif Dorong Permintaan Apartemen di Jakarta Selama Paruh Kedua Tahun 2024

Colliers memperkirakan permintaan apartemen di Jakarta akan mengalami peningkatan sepanjang sisa semester tahun ini, terutama pada paruh kedua dengan penetapan pemerintahan baru dan kondisi…

Edwin Pribadi

Jumat, 24 Mei 2024 - 14:51 WIB

Citi Indonesia Tunjuk Edwin Pribadi sebagai Head of Citi Commercial Bank

Citibank Indonesia (Citi Indonesia) mengumumkan penunjukan Edwin Pribadi sebagai Head of Citi Commercial Bank (CCB) untuk Indonesia yang telah efektif pada tanggal 7 Mei 2024.