Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 26 September 2023 - 16:23 WIB

Sesi foto bersama Simbolisasi Best Achievement Mitra SiGesit kepada perwakilan 20 orang mitra SiCepat Ekspres pada Jumat (22/9) di Kantor Pusat SiCepat Ekspres yang berlokasi di Gedung Medialand, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sesi foto bersama Simbolisasi Best Achievement Mitra SiGesit kepada perwakilan 20 orang mitra SiCepat Ekspres pada Jumat (22/9) di Kantor Pusat SiCepat Ekspres yang berlokasi di Gedung Medialand, Kuningan, Jakarta Selatan.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Pada periode Maret hingga Agustus 2023, 94 mitra terpilih sebagai penerima Best Achievement Mitra SiGesit. SiCepat Ekspres menyerahkan apresiasi tersebut kepada 20 orang perwakilan mitra kurir yang berasal dari Jabodetabek pada Jumat (22/09) di Kantor Pusat SiCepat Ekspres yang berlokasi di Gedung Medialand, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini juga turut menghadirkan tiga best of the best employee Mitra SiGesit yaitu Luki Apriana Mitra SiGesit Gerai Menteng, Jakarta Pusat, Johan Arifin Mitra SiGesit Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan Teja Nopansa Mitra SiGesit Gerai Kemayoran, Jakarta Pusat.

Randi Eko Saputro, Senior Manager Middle Mile & Last Mile, menyampaikan rasa terima kasih kepada para mitra kurir yang hadir dalam acara tersebut. Ia mengakui bahwa para mitra SiGesit telah menjadi ujung tombak perusahaan, terutama dalam sektor operasional.

"Setelah hampir enam bulan ini, rekan-rekan mitra SiGesit telah membuktikan kinerja yang sangat baik, mulai dari pengantaran yang tepat waktu hingga absensi yang baik. Ini adalah salah satu bentuk penghargaan dari SiCepat Ekspres melalui program 'Best Achievement Mitra SiGesit’,” kata Randi.

Sementara itu Luki Apriana, salah satu mitra yang terpilih sebagai Best Achievement Mitra SiGesit, mengaku sangat bersyukur dan sangat senang dengan apresiasi yang diberikan.

 Tiga Mitra SiGesit yang terpilih dalam Best Achievement Mitra SiGesit yaitu Teja Nopansa (kiri) Mitra SiGesit Gerai Kemayoran, Jakarta Pusat, Johan Arifin (tengah) Mitra SiGesit Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan Luki Apriana (kanan) Mitra SiGesit Gerai Menteng, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah, saya bisa terpilih sebagai salah satu mitra kurir terbaik. Saya juga merasa bersyukur karena SiCepat Ekspres telah menghadirkan program atau kegiatan yang mengapresiasi kami, para mitra. Kegiatan hari ini juga sangat seru, karena kami bisa saling mengenal antar mitra di wilayah Jabodetabek,” ungkapnya.

Candra Setiawan, Senior Manager HC Engagement, menambahkan, jika program penghargaan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan performa yang lebih baik bagi para mitra dalam melayani customer SiCepat Ekspres.

“Kami berharap bahwa ini akan menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan mencapai pencapaian yang lebih baik lagi. Dan semoga acara serupa dapat diadakan di masa depan, sehingga program ini dapat dirasakan oleh semua mitra SiGesit,” ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:09 WIB

Cegah miskonsepsi, Novo Nordisk Indonesia Dorong Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Obesitas dan obesitas sentral merupakan salah satu masalah kesehatan yang mengkhawatirkan di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018, prevalensi obesitas di kalangan…

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…