Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau dan Groundbreaking Sejumlah Infrastruktur

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 September 2023 - 06:12 WIB

Presiden Jokow Dijadwalkan Tinjau dan Groundbreaking Sejumlah Infrastruktur
Presiden Jokow Dijadwalkan Tinjau dan Groundbreaking Sejumlah Infrastruktur

INDUSTRY.co.id - IKN-Serangkaian agenda telah menanti Presiden Joko Widodo pada hari kedua kunjungan kerjanya di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur, Jumat, 22 September 2023. Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan meninjau tempat pembangunan Kantor Presiden di IKN sekaligus memasang modul pertama Garuda.

Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju area pembangunan Istana Negara untuk melakukan peninjauan sekaligus penanaman pohon. Selanjutnya, Kepala Negara akan beranjak menuju area pembangunan pusat pelatihan sepak bola nasional untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking. Demikian keterangan  Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Berikutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan groundbreaking Rumah Sakit Abdi Waluyo. Setelah itu, Presiden Jokowi akan meninjau rumah tapak menteri dan area Sumbu Kebangsaan.

Selepas menunaikan salat Jumat di masjid area hunian pekerja, Presiden Jokowi akan menuju Sumbu Barat. Selain meninjau tempat tersebut, Presiden juga akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara Pertamina dengan Otorita IKN.

Pada malam harinya, Presiden Jokowi akan menyaksikan pagelaran musik bertajuk "Malam Apresiasi Nusantara". Presiden Jokowi akan kembali bermalam di IKN untuk melanjutkan kunjungan kerja esok hari.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dato Sri Mohammed Shaheen raih APEA 2024.

Jumat, 21 Juni 2024 - 00:28 WIB

Sukses Kembangkan Riyaz Group, Dato Sri Mohammed Shaheen Raih APEA 2024

Dato Sri Mohammed Shaheen pun mengungkap rahasia suksesnya mengembangkan Riyaz Group hingga mendapatkan penghargaan APEA 2024.

Komitmen BPDPKS terhadap peremajaan sawit rakyat

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:00 WIB

BPDPKS, Aspekpir dan PalmCo Dorong Percepatan PSR di Sumut dan Aceh

Ratusan petani kelapa sawit dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Pola Kemitraan yang diselenggarakan di Medan,…

Modena dukung Ubud Food Festival 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Didukung Modena, Ubud Food Festival 2024 bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono 

Wuling Alvez

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:33 WIB

Harga Mulai Rp214 Juta, Wuling Alvez Paling Unggul di Segmen SUV Kompak

Wuling Motors turut meramaikan segmen sport utility vehicle (SUV) kompak dengan memasarkan Alvez. Memiliki segudang fitur dan spesifikasi, Alvez dinilai sebagai SUV kompak paling sepadan.