Telah Hadir! RHVAC Indonesia 2023. Sebuah Pameran Terbesar dalam Industri Pemanas, Tata Udara, Pendingin Udara dan Efisiensi Energi

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 20 September 2023 - 14:41 WIB

Pameran RHVAC Indonesia 2023: Menjembatani Inovasi Dan Keberlanjutan Dalam Industri HVACR
Pameran RHVAC Indonesia 2023: Menjembatani Inovasi Dan Keberlanjutan Dalam Industri HVACR

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Pameran Refrigerasi dan HVAC Indonesia, sebagai pameran terbesar dalam industri pemanas, tata udara, pendingin udara, dan efisiensi energi kembali hadir. Pameran ini merupakan ajang yang sangat dinanti-nantikan pada tahun 2023 bagi pelaku bisnis. Diselenggarakan oleh PT Pelita Promo Internusa, RHVAC Indonesia tahun ini menjanjikan pameran terobosan teknologi mutakhir dan solusi berkelanjutan, yang mempertemukan para pemimpin industri, inovator, dan profesional.

Pameran RHVAC Indonesia 2023 akan berlangsung dari tanggal 20-22 September 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dimana para peserta akan mengeksplorasi kemajuan terbaru, bertukar pengetahuan, dan berkolaborasi dalam membentuk masa depan HVACR. Dengan tema "Berinovasi untuk Keberlanjutan", acara ini dirancang untuk mengendalikan masalah lingkungan dan meningkatkan praktik berkelanjutan dalam sektor HVACR.

Pameran kali ini akan menampilkan lebih dari 250 perusahaan yang berasal dari 16 negara, yaitu Indonesia, Cina, Taiwan, Singapura, Korea Selatan, Malaysia, India, Arab Saudi, Turki, Uni Emirat Arab, Italia, Inggris, Jerman, Belanda, Vietnam, Thailand. Perusahaan yang hadir merupakan perusahaan terkemuka di industri HVACR, seperti GREE, GEA, Bitzer, Mayekawa, Snowman Mandiri Indonesia, Carel Asia Ltd, Yantaimoon, EBM-Paspt, Officine Mario Dorin S.PA, Dalian Bingshan Group, dan masih banyak lagi. Para peserta pameran dapat menjelajahi sistem efisiensi energi HVAC, solusi pendinginan inovatif, dan teknologi kualitas udara mutakhir.

Untuk melengkapi pameran ini, tahun ini RHVAC Indonesia juga akan diselenggarakan bersama dengan Pameran ICBT Indonesia sebagai perluasan baru dari Pameran RHVAC Indonesia, yang akan didedikasikan untuk berfokus pada solusi manajemen fasilitas dan teknologi bangunan berkelanjutan.

Selain memamerkan aneka teknologi terbaru di sektor HVACR, pameran ini juga memiliki program konferensi dan presentasi produk yang menarik, mencakup topik-topik seperti teknologi & efisiensi energi, sistem HVAC ramah lingkungan, dan peningkatan kualitas udara dalam ruangan.

"Kami sangat senang mempersembahkan RHVAC Indonesia 2023, yang berfokus pada inovasi dan keberlanjutan dalam industri HVACR. Acara ini merupakan langkah penting untuk mengatasi tantangan perubahan iklim dan mempromosikan praktik-praktik yang bertanggung jawab dalam industri pemanas, tata udara, pendingin udara, dan efisiensi energi. Kami mengundang semua pemangku kepentingan industri untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan transformatif ini," ujar Ferdian Lo, Senior Project Manager RHVAC Indonesia 2023.

Pameran ini akan dimulai dengan pembukaan oleh Konferensi dari ASHRAE Indonesia Chapter dengan topik Dekarbonisasi Sektor Bangunan Gedung di Indonesia, sebagai langkah penting untuk memitigasi perubahan iklim dan mengurangi emisi gas rumah kaca. Bangunan merupakan sumber konsumsi energi dan emisi karbon yang signifikan karena pemanasan, pendinginan, pencahayaan, dan kegiatan intensif energi lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jackson Suwargo memberi sambutan di ajang Jackson Kids Star 2024 yang digelar di Senayan Park Jakarta (20/7/2024)

Sabtu, 20 Juli 2024 - 23:52 WIB

Jackson Kids Star 2024 Lakukan Pencarian Ambassador Cilik di Senayan Park

Jackson Kids Star 2024 adalah ajang tahunan yang digelar untuk mencari brand ambassador Jakcson Kids.

Hakim Mahkamah Konstitusi Arsul Sani, salah satu pendiri Perkumpulan Ahli Dewan Sengketa Konstruksi (PADSK) memberikan sambutan penutup International Conference bertajuk "Synchronizing the application of FIDIC Contracts with specific related project country's regulation to avoid disputes", di Jakarta

Sabtu, 20 Juli 2024 - 22:47 WIB

Hakim MA Berharap Penyelesaian Sengketa Konstruksi Bisa Lebih Baik

Hakim Mahkamah Konstitusi Arsul Sani sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Ahli Dewan Sengketa Konstruksi (PADSK) mengingatkan agar PADSK selaku stakeholder APS dapat menyampaikan usulan perbaikan…

Peragaan Busana Muslim dan Audisi Model MUFFEST+ di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta.

Sabtu, 20 Juli 2024 - 22:13 WIB

MUFFEST+ Gelar Peragaan Busana dan Audisi Model di Stasiun MRT Bundaran HI

MUFFEST+ ditargetkan menjadi jendela dunia yang memperlihatkan perkembangan industri fesyen muslim Indonesia yang siap merambah pasar global dari segi kualitas, kuantitas, inovasi bisnis, teknologi,…

Ustadz Bachtiar Nasir bersama jajarannya menyatakan persiapan konvoi Bela Palestina

Sabtu, 20 Juli 2024 - 20:42 WIB

Bela Palestina Segera Digelar dengan Konvoi Kendaraan

Membela Palestina sangat banyak ragamnya. Untuk membuktikan kepedulian Indonesia, para Ustadz mengajak masyarakat membela Palestina. Ajakan berupa Konvoi menggunakan kendaraan.

Feng shui (foto ilustrasi)

Sabtu, 20 Juli 2024 - 17:37 WIB

Tips Memaksimalkan Feng Shui Rumah Agar Bawa Keberuntungan

Home Feng Shui merupakan teknik menganalisa rumah. Terlebih di dalam rumah terdapat aliran energi. Aliran ini bisa memancarkan energi positif maupun negatif. Hal itu tergantung dari arah letak…