Sekolah Yehonala di Batam Resmi Buka PPDB Gelombang Pertama Secara Terbatas

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 September 2023 - 12:12 WIB

Sekolah Yehonala di Batam buka PPDB gelombang pertama.
Sekolah Yehonala di Batam buka PPDB gelombang pertama.

INDUSTRY.co.id - Batam - Sekolah Yehonala, sekolah swasta yang sudah berdiri 17 tahun di kawasan Batam Centre resmi buka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025 mulai 1 September 2023.

PPDB Sekolah Yehonala gelombang pertama dibuak secara terbatas hanya untuk 200 murid pertama. PPDB Sekolah Yehonala sendiri dibagi atas jenjang PG, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK.

Melalui program unggulan dan pendekatan pendidikan berkualitas, serta menerapkan 3 bahasa (Indonesia, Inggris & Mandarin), Sekolah Yehonala berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pendidikan terbaik bagi generasi muda Indonesia. 

Proses PPDB ini menawarkan kesempatan bagi calon siswa dan orang tua untuk bergabung dengan lingkungan belajar yang inklusif, inovatif, dan mendukung perkembangan holistik. Ekstrakurikuler di sekolah ini bisa membuat siswa terus mengasah bakatnya di bidang non akademik seperti, dance, musik, vokal, basket, badminton, mandarin dan english.

"Sekolah Yehonala memiliki visi untuk menciptakan lingkungan belajar yang tidak hanya mendukung siswa dalam meraih prestasi akademik, namun juga mengembangkan kepribadian yang kuat, serta berkontribusi secara positif dalam masyarakat. 

"Dengan fokus pada kurikulum inovatif, dengan fasilitas yang lengkap mulai dari Lab Sains, Lab Komputer, Ruang Matematika, Dance, Musik, Perpustakaan, Lapangan Futsal, Basket hingga Kolam Renang," tambah Mitosima The Anakunda. 

Sekolah Yehonala telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka. 

Untuk pendaftaran peserta didik baru dapat dilakukan dengan mengunjungi web resmi Sekolah Yehonala di (sekolahyehonala.com) atau Hubungi 0811-168-8486/0811-694-8586. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

Belanja sayur mayur menggunakan QRIS BRI

Sabtu, 13 Juli 2024 - 13:50 WIB

Melaju Kencang, BRI Salurkan KUR Senilai Rp76,4 triliun Kepada 1,5 Juta Pelaku UMKM Hingga Mei 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mengakselerasi penyaluran kredit kepada segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Sepanjang Januari hingga Mei 2024, tercatat BRI…