Tujuh Pesinetron-Pedangdut Diamankan Penyidik Polda Metro Jaya Bersama Pretty Asmara

Oleh : Herry Barus | Rabu, 19 Juli 2017 - 02:16 WIB

Pretty Asmara bersama Pesinetron dan Pedangdut diamankan Polda Metro Jaya (Foto Ist)
Pretty Asmara bersama Pesinetron dan Pedangdut diamankan Polda Metro Jaya (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Penangkapan artis Pretty Asmara alias Prety rupanya tak sendiri. Dia dibekuk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama tujuh artis wanita lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, selain Prety, petugas juga menangkap tujuh orang lainnya. Penangkapan dilakukan pada Minggu (16/7) malam di sebuah tempat karoke yang berada di dalam sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ada tujuh artis lainnya yakni Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film layar lebar), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyani dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model) dan Daniar Widiana (penyanyi pop)," terang dia, Selasa (18/7/2017).

Dari pengembangan, lanjut dia, petugas kembali menangkap seorang lelaki yang menyuplai narkoba ke Prety yakni Hamdani Vigakusumah Sueradinata alias Dani.

"Jadi Prety mengorder ke seorang yang bernama Alvin kalau akan mengadakan pesta di hotel, dan diminta untuk menyiapkan segala kebutuhannya termasuk narkoba," tegasnya.

Argo menyebutkan, untuk banyaknya wanita pihaknya belum mengarah apakah ada kejahatan lainnya atau tidak. Namun, dari keterangannya mereka memang diundang untuk ikut pesta di hotel tersebut.

Pasalnya, polisi menemukan kamar hotel yang dipesan oleh pelaku. Dari kamar karaoke itu, petugas menyita sebungkus plastik klip narkotika jenis sabu-sabu berat  0,92 gram, lalu sebungkus sabu-sabu seberat 1,12 gram, kemudian 23 butir jenis ekstasi dan 48 butir Happy Five.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…