Rasakan Serunya Bermain MLBB Bersama Pro Player dan Konten Kreator Ternama di MEGASTAR AREA

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 10 Juni 2023 - 10:59 WIB

MEGASTAR AREA
MEGASTAR AREA

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bermain game online menjadi suatu aktivitas yang dilakukan tidak hanya melepaskan penat, namun juga menantang diri untuk berkompetisi dan berbagi keseruan dengan teman. Selain bermain, menonton pertandingan idola atau jagoan yang difavoritkan juga tak kalah serunya. Namun, bagaimana jika bisa main bareng (mabar) dan berbagi keseruan bersama secara langsung bersama idola?

Jangan khawatir, semuanya bisa terwujud pada gelaran event MEGASTAR AREA yang diselenggarakan oleh Lita Indonesia (LITA). MEGASTAR AREA adalah sebuah aktivitas yang ditujukkan bagi para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia. 

Melalui MEGASTAR AREA, LITA mengundang pro player dan konten kreator ternama di Indonesia untuk bisa jadi teman mabar. Event ini telah dimulai sejak 31 Mei 2023 dan berakhir pada 23 Juni 2023, di mana setiap minggunya MEGASTAR berbeda akan menjadi teman mabar.

“Membawa misi ‘Never Play Alone’, misi tersebut kami wujudkan lewat event MEGASTAR AREA. Kami ingin memberikan pengalaman bermain tak terlupakan bagi para pecinta MLBB bisa mabar dengan MLBB Pro Player dan konten kreator favorit. Mobile Legends masih menjadi game terfavorit generasi muda Indonesia, untuk itu tak salah kami pilih dan kami hadirkan MEGASTAR AREA ke tengah-tengah pecinta MLBB,” kata Yenny, Country Manager LITA Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (10/6/2023).

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi game yang dimainkan oleh puluhan juta orang. Berdasarkan data dari activeplayer.io, per Desember 2022, pemain Mobile Legends di seluruh dunia diestimasikan mencapai 80,76 juta orang pada Desember 2022. Selain itu, MLBB juga menjadi mobile game yang digemari oleh mayoritas masyarakat Indonesia atau sebanyak 67% memilih MLBB berdasarkan hasil survei digital yang dilakukan oleh Telkomsel, tSurvey.id.

“Di MEGASTAR AREA ini bertaburan MLBB Pro Player di antaranya, Lemon, Pascol, Alberttt, dan Emperor. Para MEGASTAR ini akan melakukan siaran langsung di channel YouTube mereka masing-masing saat mabar dengan pecinta MLBB yang ikut mendaftarkan dirinya. Pengalaman unik, menarik, seru, dan tak terlupakan bisa bermain bersama Pro Player serta eksis di channel YouTube menjadi kesempatan berharga yang tak bisa dilewatkan,” ujar Yenny.

Para MEGASTAR akan melakukan mabar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Di antaranya, Lemon’s Week pada tanggal 31 Mei & 2 Juni 2023, Alberttt’s Week di tanggal 7 & 9 Juni 2023, Pascol’s Week di tanggal 14 & 16 Juni 2023, dan Emperor’s Week di tanggal 21 & 23 Juni 2023 sekaligus menjadi penutup MEGASTAR AREA. Sedangkan untuk siaran langsung di saluran YouTube MEGASTAR yang bermain bisa ditonton setiap hari Rabu dan Jumat dimulai pukul 20.00 WIB.

Untuk bisa mengikuti event MEGASTAR AREA, dapat mendaftarkan diri dengan mengunduh di lita.gg dan lakukan registrasi akun. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi LITA

2. Klik thumbnail MEGASTAR AREA pada bagian atas di halaman utama aplikasi

3. Pilih MEGASTAR favorit kamu

4. Lalu pilih tombol “Pesan Sekarang” untuk main dengan MEGASTAR yang kamu pilih.

5. Selanjutnya MEGASTAR akan menerima pesanan untuk mabar dengan kamu

Selain itu, ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan seperti harga spesial untuk memilih MEGASTAR atau bisa mendapatkan Lita Coins dengan cara memfoto saat menonton pertandingan MEGASTAR AREA di YouTube, kemudian foto tersebut diunggah ke akun instagram dan bisa tandai atau mention akun instagram @lita_indonesia_.

“Kami optimistis event ini disambut dengan antusias yang positif sejalan dengan aplikasi LITA yang mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Selama hampir tiga tahun ini, aplikasi kami telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Jadi kehadiran kami memang mampu mengubah lanskap pengalaman bermain MLBB menjadi lebih menarik dan tak terlupakan,” tutup Yenny. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…