Rambla Hadirkan Fleksibilitas Dan Kenyamanan Berbelanja Offline Maupun Online

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Juni 2023 - 14:02 WIB

Rambla hadirkan fleksibilitas belanja online dan offline.
Rambla hadirkan fleksibilitas belanja online dan offline.

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Perkembangan teknologi, ditambah era pandemi, membuat belanja online semakin tren di Indonesia. Namun pasca pandemi, tren belanja offline kembali meningkat sebagai kebiasaan banyak pelanggan.

Kondisi ini menggambarkan bahwa kini, masyarakat memiliki pilihan dalam berbelanja, baik online maupun offline, dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

"Konsumen sesungguhnya tidak mempersoalkan offline atau online, mereka akan berbelanja di tempat yang nyaman, aman, menyenangkan dan menguntungkan bagi mereka, " ujar Herman Nagaria, Direktur Utama PT Star Maju Sentosa saat peluncuran fitur dan layanan lengkap dari Rambla Super Department Store.

Dengan pemahaman inilah maka Rambla Super Department Store diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman bagi masyarakat, apapun metode belanja yang dipilih. Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading, Rambla Super Department Store berlokasi di Mall Kelapa Gading 1, lantai 1 dan 2 dengan menempati lahan seluas 10.000 m2.

Lebih lanjut, Herman menambahkan bahwa paling tidak ada tiga hal penting yang membedakan Rambla Super Department Store ini dari kompetitornya. 

"Pertama, kami menghadirkan range produk yang luas. Konsumen tidak hanya dapat berbelanja aneka pakaian wanita, pria dan anak tetapi juga beragam pilihan produk makanan dan minuman, serta kebutuhan rumah tangga sehari-hari dalam kategori groceries kami.”

Herman pun menambahkan bahwa di dalam Rambla Super Department Store, tersedia juga area kategori eksklusif dalam naungan brand, seperti Rambla Coffee Corner yang menyediakan produk biji kopi dari 46 varian single origin kopi Nusantara yang akan memanjakan para penggemar kopi.

Di kategori confectionery, ada Rambla Candy Treats yang menyediakan aneka produk permen hingga cokelat premium. Selain itu, Rambla juga mempunyai sub-brand Bunny&Klin yang menjual produk koleksi unik dari aksesoris fashion, mainan hingga pernak-pernik home & living yang hanya ada di Rambla.

"Kedua, kami menawarkan fleksibilitas cara belanja. Konsumen tidak perlu bingung memilih antara belanja online maupun offline. Mereka bisa datang ke toko untuk melihat produk terlebih dahulu, dan bisa memesannya secara online, melalui Rambla Application Store, atau sebaliknya, bila ada kekhawatiran akan kehabisan produk yang diminati, “ ujarnya.

Terakhir, Herman menambahkan aspek penting ketiga dari Rambla Super Department Store, yaitu jaminan kepuasan bagi para member setia. 

“Melalui fitur jaminan kepuasan di Rambla, kami memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk pengembalian, penukaran barang yang telah dibeli, termasuk juga pengembalian uang, bila mereka merasa ada ketidaksesuaian dengan barang yang telah dibeli,” pungkasnya.

Rambla Super Department Store resmi meluncurkan secara penuh layanan dan fitur istimewa tersebut pada Rabu 31 Mei 2023 di Rambla flagship store, Mall Kelapa Gading 1, dengan serangkaian acara sepanjang minggu yang turut diperuntukkan bagi pengunjung mal. 

Konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja terintegrasi dari offline dan fitur penawaran online dengan mengunduh aplikasi Rambla di Android Playstore, dan akan segera rilis di iOS App Store.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia