Leap-Telkom Digital Dinobatkan Sebagai Brand for Good 2023

Oleh : Wiyanto | Jumat, 26 Mei 2023 - 17:10 WIB

Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom Komang Budi Aryasa (kanan) menerima penghargaan Brand for Good 2023 untuk Leap-Telkom Digital dalam ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023 yang diselenggarakan oleh Markplus
Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom Komang Budi Aryasa (kanan) menerima penghargaan Brand for Good 2023 untuk Leap-Telkom Digital dalam ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023 yang diselenggarakan oleh Markplus

INDUSTRY.co.id-Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Leap-Telkom Digital (Leap) berkomitmen mendukung percepatan digitalisasi Indonesia secara berkelanjutan melalui produk dan layanan digital unggulan yang dimiliki. Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah untuk terus mendorong transformasi digital yang merata di tanah air.

Atas upaya tersebut, Leap yang diluncurkan pada 2022 lalu mendapat apresiasi sebagai salah satu Brand for Good 2023 dalam ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023 yang diselenggarakan oleh Markplus, beberapa waktu lalu. Apresiasi diterima langsung oleh Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom, Komang Budi Aryasa.

Brand for Good merupakan brand community yang dimiliki Markplus dalam ajang The 8th WOW Brand Festive Day 2023, sebuah perhelatan tahunan yang rutin diselenggarakan Markplus untuk memberikan apresiasi kepada kontributor marketing atau brand di Indonesia yang memiliki tingkat brand awareness tinggi.

Executive Vice President Digital Business & Technology Telkom, Komang Budi Aryasa menyampaikan bahwa penghargaan ini membawa Leap untuk terus menjadi katalis dalam tranformasi digital di pemerintahan maupun korporasi. “Kepercayaan ini memotivasi Leap untuk terus melampaui harapan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” ujar Komang.

Komang menambahkan, mengemban predikat brand digital terbaik juga menjadi pemicu bagi Leap untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan digital yang dimiliki. Leap berkomitmen untuk terus menjaga standar keunggulan yang ditetapkan dan selalu memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggannya. Dengan begitu, Leap dapat terus membangun kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Melalui Leap, Telkom berupaya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Hal ini selaras dengan visi Telkom untuk menjadi perusahaan digital telekomunikasi pilihan utama yang mampu memajukan masyarakat. Saat ini, Leap Telkom Digital telah menyentuh berbagai sektor prioritas, yaitu sektor UMKM, sektor pertanian, dan sektor logistik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…

Komunitas Rumpies Hadiri Perayaan Cap Gomeh sebagai Bentuk Penghormatan Terhadap Tradisi dan Budaya

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:41 WIB

Komunitas Rumpies Hadiri Perayaan Cap Gomeh sebagai Bentuk Penghormatan Terhadap Tradisi dan Budaya

Cap Gomeh adalah perayaan Tionghoa yang dirayakan pada hari kelima belas bulan pertama dalam kalender Tionghoa, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek.