Darah Seni Debbie Laurencia Hasilkan Bebeboo Story, Brand Baju Tidur Yang Lagi Hits

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 24 Mei 2023 - 16:15 WIB

Kisah Debbie Laurencia dirikan Bebehoo Story.
Kisah Debbie Laurencia dirikan Bebehoo Story.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bebeboo Story terus berkembang sebagai brand yang menghasilkan baju tidur dan bantal berkualitas premium. Tapi siapa sangka, awal berdirinya ketika Debbie Laurencia sedang mengaami kesulitan.

Tahun 2020, di kala pandemi sedang tinggi, Debbie Laurencia juga terbaring lemah karena sakit. Banyak menghabiskan waktu di rumah, justru membuat pikiran istri desianer Stephen Wongso ini liar.

Debbie Laurencia tiba-tiba menemukan ide untuk membuat baju tidur dan bantal tak biasa. Tujuannya adalah agar bisa menikmati kualitas waktunya di rumah, bersama keluarga.

"Apa sih yang paling berharga dalam hidup? Itu adalah waktu bersama orang yang kita cintai," kata Debbie Laurencia baru-baru ini.

Baju tidur menjadi salah satu tujuannya yang ingin Debbie Laurencia produksi. Bukan baju tidur biasa, karena di situ ia tumpahkan latar belakang seni yang dimiliki. Seni ilustrasi, bercerita, merangkai bunga, hingga kaligrafi yang ia tuangkan dalam koleksi luxyry.

"Karena passion saya juga di art, maka saya mau buat terobosan nih memadukan sleep wear dan seni," ungkap Debbie Laurencia.

Berbicara soal dunia fashion, memang bukan hal yang baru bagi Debbie Laurencia. Selama ini pun ia menjadi bagian dari tim kreatif Wong Hang Tailor, butik ekslusif milik suaminya, Stephen Wongso.

"Suami support banget. Dia malah senang, akhirnya saya punya brand sendiri yang saya bangun sesuai dengan passion saya," ujar Debbie yang berbicara dengan logat khasnya, Surabaya-an.

Alhasil, sejak diluncurkan dua tahun lalu, Bebeboo Story mengalami perkembangan yang pesat. Bahkan, saat pandemi dalam tiga bulan bisa terjual sampai 4000 pcs.

Kini selain dijual online, koleksi ini juga bisa didapatkan di Plaza Indonesia.Tidak saja bisa memenuhi pasar lokal, produk yang terdiri dari setelan piyama, sleeve top, pants, selimut, sarung bantal hingga bantal bayi ini juga pada 2022 lalu mulai ekspor ke berbagai negara.

"Jujur pasar disana itu lebih antusias loh. Orderan lima puluh persen memang masih ke pakaian tidur ya. Saya bangga karena kami tetap mencantumkan, brand kami made in Indonesia," tutup Debbie Laurencia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…