Isyana, Danilla, hinggu Ungu Meriahkan Semesta Berpesta di ICE BSD Tangerang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 Mei 2023 - 15:36 WIB

Semesta Berpesta
Semesta Berpesta

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Dalam hitungan hari, dunia hiburan Indonesia akan dilanda gelombang irama dengan hadirnya rangkaian festival musik, Semesta Berpesta! Deretan artis nasional, seperti Ungu, Isyana Sarasvati, Anji, Radja, Kunto Aji, dan berbagai artis lokal akan memeriahkan festival music Semesta Berpesta yang akan digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Juni 2023 di Plaza Parkir ICE BSD Tangerang.  Acara dimulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Event Festival Musik yang digelar RAM Entertainment ini memiliki konsep tiga elemen utama; Musik, Kuliner, dan Fashion, hingga pengunjung yang hadir bisa menikmati tiga hal tersebut. Kehadiran Semesta Berpesta di BSD, merupakan pembuka dari tour even yang akan berlangsung di 12 kota di Indonesia.

Artis-artis yang akan hadir di Semesta Berpesta Tangerang adalah Isyana Sarasvati, Anji, Pamungkas, /Rif, dan Radja pada hari pertama. Hari kedua, Ungu, Fourtwnty, Danilla, Kunto Aji, dan DJ Winky akan ikut meramaikan panggung Semesta Berpesta. Di luar artis-artis ternama, sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge juga dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah istimewa.

"Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan. Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat," ujar Tomi Defantri, CEO RAM Entertainmentm Rabu (24/5/2023) saat jumpa wartawan di kawasan Kemang Jakarta Selaran.

Semesta Berpesta juga akan hadir di 11 kota lainnya, yaitu Bekasi, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan.

Semua penggemar musik, pecinta fashion, dan penggemar kuliner di seluruh Indonesia wajib bergabung dalam perayaan yang tak terlupakan ini

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion