Si Cantik DePe Terpuaskan Dengan Kegiatan Baksos FORWAN, Minta Menjadi Keluarga Besar FORWAN

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Mei 2023 - 11:52 WIB

Artis Dewi Persik (Tengah Baju Putih)
Artis Dewi Persik (Tengah Baju Putih)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Membahagiakan dan membuat anak yatim tersenyum itu yang ingin dilakukan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia setiap merayakan ulang tahun. Untuk itu segenap awak FORWAN baik pengurus maupun anggota yang memiliki visi dan kepedulian yang sama berjibaku dalam mewujudkan mimpi membuat anak yatim tersenyum

"Ketika anak-anak yatim-piatu yang bernaung di panti Yayasan Al Anshor Belasi Barat dan Panti Asuhan Permata Hati ingin dihibur oleh Dewi Perssik, kami berusaha keras mendatangkannya. Alhamdulillah Dewi Perssik menyambut undangan kami, bahkan saking bahagianya bercengkrama anak yatim Dewi Perssik menyanyikan hingga lima lagi dan dihentikan oleh Azan Ashar. Kalau nggak, bisa sampai sore dan itu membuat penyanyi lain seperti Velline Ratu Ayu nggak berkesempatan menghibur anak yatim," ujar Sutrisno Buyil Ketua Umum FORWAN usai Menggelar Santunan di Yayasan Al Anshor Jaticempaka, Bekasi Barat. Sabtu (20/5/2023)

Panitia sempat dibuat deg deg pyur menunggu sang Dewi Dangdut Indonesia alias Dewi Perssik yang berjanji datang jam 1 an, molor hingga jam dua lebih.

"Saya melihat anak-anak yatim-piatu sudah gelisah dan pasrah menunggu kedatangan Dewi Perssik sebagai artis idolanya. Saya telpon dan wa nggak dibalas, apa nggak senewen. Nanya ke manajemen jawabannya sudah di jalan. Alhamdulillah Dewi Perssik datang dan ratusan anak Yatim-piatu tersenyum Bahkan ada yang nangis saling senangnya melihat idolanya datang," ujar  Dandung Bondowoso Ketua Panitia 9 Tahun FORWAN Peduli #Forwan Berbagi Kepada Anak Yatim-piatu di 9 Panti dalam rangka ulang tahun ke 9 FORWAN

Sebelumnya, ratusan anak yatim dihibur penyanyi belia Madeena, Zizan Band dan komedian Joko Dewo pun melontarkan kelucuan yang mengundang tawa, namun merasa ratusan anak yatim-piatu belum terpuaskan. Mereka tetap menunggu sang idola, Dewi Perssik.

"Saya minta maaf terlambat datang, karena saya harus menghadiri acara di Puncak Bogor. Tapi saya bilang sama Babeh Buyil, kalau saya pasti datang. Karena saya mau minta doa restu kepada anak sebelum konser di Singapore bulan Juni mendatang " ujar Dewi Perssik saat diatas panggung.

Melihat anak-anak yatim-piatu bahagia membuat Penyanyi yang juga minta doa kepada anak-anak yatim-piatu untuk dikasih jodoh terbaik, agar bisa langgeng hingga kakek nenek, Dewi minta kepada Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forum Wartawan Hiburan untuk selalu dilibatkan setiap FORWAN menggelar kegiatan kepada anak Yatim-piatu.

 

"Babeh (Buyil), Depe ingin menjadi bagian keluarga besar FORWAN, ingin selalu terlibat di setiap kegiatan Santunan yang digelar FORWAN." Kata Depe dengan serius.

Saking seriusnya, saat menikah nanti Depe mohon sebagai salah satu saksinya ketua umum FORWAN.

"Saya kan udah nggak punya bapak, maka saya minta nanti Babeh Buyil menjadi salah satu saksinya saat saya menikah Nantinya. Kalau Perlu FORWAN yang mantu deh," kata Dewi Perssik yang diamini  ratusan anak yatim-piatu dan masyarakat Jaticempaka, Bekasi Barat.

Sutrisno Buyil mengatakan acara Santunan #9Tahun FORWAN Peduli, FORWAN Berbagi Kepada Anak Yatim di 9 Panti bisa berjalan berkat dukungan SCTV, Indosiar, Proaktif Musik, TAPro Musik, Nagaswara Music, Badan Pangan Nasional, IRW, Generasi Lintas Budaya, Nina Nugroho, Mata Langit, JPKP dan Yayasan Al Anshor dan untuk kegiatan berikutnya FORWAN akan menyambangi 2 Panti Nasrani dan 2 Panti Asuhan Muslim.

"Untuk Panti Asuhan Muslim kami akan atur waktu dengan manajemen Dewi Perssik, kapan ada waktunya. Begitu Dewi Perssik kasih waktu, Langsung Gas Poll," pungkas Sutrisno Buyil

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dato Sri Mohammed Shaheen raih APEA 2024.

Jumat, 21 Juni 2024 - 00:28 WIB

Sukses Kembangkan Riyaz Group, Dato Sri Mohammed Shaheen Raih APEA 2024

Dato Sri Mohammed Shaheen pun mengungkap rahasia suksesnya mengembangkan Riyaz Group hingga mendapatkan penghargaan APEA 2024.

Komitmen BPDPKS terhadap peremajaan sawit rakyat

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:00 WIB

BPDPKS, Aspekpir dan PalmCo Dorong Percepatan PSR di Sumut dan Aceh

Ratusan petani kelapa sawit dari Provinsi Sumatra Utara dan Aceh mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) Pola Kemitraan yang diselenggarakan di Medan,…

Modena dukung Ubud Food Festival 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:57 WIB

Modena Dukung Ubud Food Festival 2024, Lelang Kompor Freestanding

Didukung Modena, Ubud Food Festival 2024 bertujuan untuk merayakan keanekaragaman kuliner dan budaya Indonesia, serta menggalang dana guna mendukung program-program komunitas lokal.

Direktur Investasi PT ASABRI (Persero) Jeffry Haryadi P. Manullang didampingi Sekretaris Perusahaan, Okki Jatnika dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Aris Karyawan bersama dengan Mitra Bayar Bank Mandiri Taspen yang diwakili oleh Distribution Head, Pande Putu Rambiawan menyerahkan manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, Msi

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:46 WIB

Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono Terima Pensiunan dari ASABRI

ASABRI Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun Pertama Kepada Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono 

Wuling Alvez

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:33 WIB

Harga Mulai Rp214 Juta, Wuling Alvez Paling Unggul di Segmen SUV Kompak

Wuling Motors turut meramaikan segmen sport utility vehicle (SUV) kompak dengan memasarkan Alvez. Memiliki segudang fitur dan spesifikasi, Alvez dinilai sebagai SUV kompak paling sepadan.