Rayakan Anniversary Ke-13, Merlynn Park Hotel Gelar Safari Ramadhan

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 04 April 2023 - 14:22 WIB

Merlynn Park Hotel Jakarta gelar Safari Ramadhan.
Merlynn Park Hotel Jakarta gelar Safari Ramadhan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Momen Ramadan selalu dimanfaatkan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta sebagai ajang untuk berlomba kebaikan. Dari mulai bagi-bagi takjil, ikut serta dalam aksi mencintai bumi, sampai mengadakan pesantren kilat bagi anak-anak secara gratis. 

Terdapat 25 anak dengan rentang usia 5-12 tahun berpartisipasi dalam kegiatan pesantren kilat. Tanpa pungutan biaya, peserta pesantren kilat tak hanya disediakan tempat dan pembina, juga diberikan fasilitas makan serta penginapan nyaman di kamar hotel bintang 5. 

General Manager dari Merlynn Park Hotel, Adolf Gustaf atau akrab disapa Pak Ado, menyatakan bahwa kegiatan pesantren kilat sekarang ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana acara dilaksanakan dalam 3 hari 2 malam mulai Tanggal 24 hingga 26 Maret 2023. 

“Kami harap dengan waktu yang singkat para peserta pesantren dapat menimba ilmu yang bermanfaat, yang mungkin saja selama ini belum didapatkan baik dari sekolah maupun lingkungannya” kata Ado.

Selain Pesantren Kilat, Merlynn Park Hotel juga membagi-bagikan Takjil Setiap hari kerja mulai senin hingga jumat selama bulan puasa, Takjil dibagikan ke masjid-masjid sekitar area hotel setiap hari secara bergantian. 

Kemudian, ada juga juga bazaar yang dilaksanakan pada Tanggal 31 Maret hingga 2 April 2023 bekerja sama dengan Rabbani salah satu produk baju muslim yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Masih di waktu yang sama, hotel bintang 5 ini juga menggelar acara Hijab Clinic, Fashion Show, serta Lomba Baju Muslim Anak.

Selain bagi-bagi takjil setiap hari, pesantren kilat, lalu ada Bazaar Baju Muslim, Fashion Show, Hijab Clinic, serta Lomba Baju Muslim Anak, juga ada acara SHM Berbagi pada tanggal 1 April 2023 bertepatan dengan hari Ulang Tahun SHM (Sango Hotel Management) yang ke-2.

"Perayaan ulang tahun SHM dengan membagikan 1.000 box makanan untuk berbuka puasa bersama sister hotel kami dibawah naungan Sango Hotel Management yaitu Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Hotel Waterfront Jakarta dan Metro Park View Semarang,” jelas Ado.

Rupanya tidak sampai disitu, masih ada satu rangkaian acara terakhir Safari Ramadhan yang disebut sebagai Road To Anniversary of Merlynn Park Hotel. Yaitu rangkaian acara menyambut Ulang Tahun Merlynn Park Hotel yang ke-13 pada tanggal 12 April 2023 nanti, berupa Lomba Menggambar & Mewarnai secara online yang akan dimulai tanggal 3 sampai dengan 10 April 2023. 

Lalu Berbuka puasa Bersama anak Panti Asuhan pada tanggal 6 April 2023, Ditutup dengan Perayaan Ulang Tahun pada tanggal 12 April, dengan mengundang para loyal customers, Corporate & Media Gathering juga seluruh sister company serta Sango Hotel Management beserta jajaran Direksi dari Sango Ceramic Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…