Emina Ajak Para Remaja Mencari Potensi Diri Lewat Tagline Terbaru 'Auteentic Beauty'

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Maret 2023 - 13:21 WIB

Emina Girl Gang Ambassador
Emina Girl Gang Ambassador

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina memperkenalkan tagline terbaru “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.

Pada tahun 2015, Emina diluncurkan dengan tagline "Born to be Loved". Dengan komitmen untuk terus berinovasi, Emina telah bertransformasi dengan nilai baru dari “Born to be Loved” menjadi “Auteentic Beauty”. 

"Pada bulan Maret ini menjadi momen perayaan bagi kami karena Emina telah hadir menjadi beauty bestie para remaja Indonesia selama 8 tahun. Berangkat dengan motivasi untuk terus menciptakan perubahan di lingkungan, Emina kini telah bertransformasi dengan tagline terbaru ‘Auteentic Beauty’ dalam rangka mendukung para remaja discover their Auteentic beauty," kata Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (28/3/2023).

Emina "Auteentic” mengajak para remaja mencari potensi diri (Infinite Poteential) untuk menjadi yang terbaik untuk sekarang dan di masa depan serta menyediakan pandangan baru yang segar dalam menghadapi tantangan hidup. 

Melalui tagline baru ini, Emina ingin menyampaikan kepada seluruh remaja bahwa Emina selalu hadir untuk menemani perjalanan mereka dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tekanan hidup dengan lebih baik, serta menjalani masa remaja dengan semangat positif dan petualangan yang seru.

“Melalui ‘Auteentic’, Emina ada untuk menemani perjalanan remaja dalam menemukan their true auteentic self agar dapat melewati kehidupan remaja dengan vibe yang positif, petualangan yang seru, namun juga menjadi teman deep talk sehingga remaja dapat mencari potensi terbaik dalam diri. Emina juga ingin membantu remaja untuk menerima dirinya yang sebenarnya dengan segala kekurangan dan tekanan.” ungkap Clarissa.

Selama 8 tahun terakhir, Emina telah berkolaborasi bersama berbagai pihak untuk melaksanakan program seperti Emina Girl Gang Ambassador (EGGA), Emina Art Mode, dan Emina Beauty Bestie Day.

Melalui pilar Girl Empowerment dan Sustainability, Emina akan terus berupaya menjalin kolaborasi dengan para ahli kelas dunia dan para remaja dalam menghadirkan Innovateens yaitu inovasi produk yang yang dapat menjawab berbagai kebutuhan remaja dengan desain menyenangkan dan formula efektif yang cocok bahkan untuk kulit remaja. 

Seluruh rangkaian produk Emina Made for Teens and Approved by Teens. Emina juga akan konsisten mendengarkan aspirasi para remaja melalui program Co-Creation bersama remaja. Selain itu, Emina juga akan terus melanjutkan program Susteenability yang memiliki tujuan untuk memberikan manfaat bagi lingkungan yang lebih luas. 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Stockbit, aplikasi saham dengan fitur lengkap. (Foto: Humas Stockbit)

Selasa, 05 Agustus 2025 - 05:17 WIB

Stockbit, Aplikasi Pilihan Utama Masyarakat untuk Berinvestasi Saham

Per akhir Juni 2025, Data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menunjukkan jumlah investor saham di pasar modal hampir menyentuh angka 7,1 juta investor dengan hampir 80% di antaranya didominasi…

The Pokémon Company Mengumumkan Program Bersama AnakAnak Melalui Sepak Bola dan Event Spesial Pokémon GO.

Senin, 04 Agustus 2025 - 23:29 WIB

Pokémon Dukung Sepak Bola Anak dan Wanita Indonesia Lewat Piala Pertiwi dan Program Latihan

The Pokémon Company dukung sepak bola putri dan anak-anak Indonesia melalui Piala Pertiwi U-14 & U-16 dan peluncuran video latihan bersama Timnas dan Pikachu mulai September 2025, serta Pikachu…

Elfia Rahmi, Senior General Manager Brand Consumer Marketing TOTAL CARE MEN menjelaskan tentang TOTAL COMBAT RUN 2025 yang akan digelar 24 Agustus 2025.

Senin, 04 Agustus 2025 - 22:34 WIB

TOTAL COMBAT RUN 2025: Tantangan Ganda dari TOTAL CARE MEN untuk Pria Aktif dan Percaya Diri

TOTAL CARE MEN menggelar TOTAL COMBAT RUN 2025 pada 24 Agustus di GBK, menggabungkan lari 7 km dan body combat. Event ini dorong pria tampil aktif, sehat, dan percaya diri.

Keterangan Foto: Peresmian sembilan titik posko pemulasaraan ditandai dengan penandatanganan kerja sama dengan perwakilan sembilan DKM yang dilakukan di Qatar Charity Foundation Dompet Dhuafa, Kelurahan Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Senin, 04 Agustus 2025 - 20:13 WIB

LPM Dompet Dhuafa Resmikan 9 Posko Layanan Pemulasaraan Jenazah Gratis di Jabodetabek

Dompet Dhuafa melalui Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) meresmikan sembilan Posko Layanan Bagian Pemulasaraan Jenazah (Barzah) di sembilan titik masjid Jabodetabek.

IIF Raih Penghargaan ESG Award 2025 dari Yayasan KEHATI

Senin, 04 Agustus 2025 - 18:54 WIB

Keren! Strategi Investasi dan Pembiayaanya Sesuai Prinsip-prinsip Tata Kelola Lingkungan, IIF Raih Penghargaan ESG Award 2025 dari Yayasan KEHATI

Jakarta-PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) telah menerima penghargaan ESG Award 2025 yang prestisius dari Yayasan KEHATI untuk kedua kalinya, memperkuat kepemimpinannya dalam pembiayaan…