Rayakan Hari Jadinya Ke-10 Di Indonesia, GODIVA Hadirkan 10 Produk CPG Baru

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 24 Maret 2023 - 23:50 WIB

Perayaan 10 tahun Godiva di Indonesia.
Perayaan 10 tahun Godiva di Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – GODIVA, pemimpin global untuk brand coklat premium, rayakan hari jadinya yang ke-10 di Indonesia dengan meluncurkan 10 produk Consumer Packaged Goods (CPG) yang akan didistribusikan secara eksklusif di supermarket The Foodhall bulan Maret ini.

Manjakan diri dengan cita rasa ikonik GODIVA melalui GODIVA Masterpiece Tablet dan Flowers, GODIVA Chocolate Domes, dan GODIVA Signature Mini Bar.

Memasuki usianya yang kesepuluh di Indonesia, GODIVA bersemangat untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin coklat premium di Indonesia dengan menjangkau konsumen yang lebih beragam. Beberapa metode pengembangan sedang dilakukan, termasuk membuka gerai baru dan memperluas ke saluran CPG.

Sepanjang sejarahnya, GODIVA terkenal dengan kualitas tinggi baik melalui produk premium, bahan, dan kemasan khasnya. Bersamaan dengan itu, telah memantapkan posisinya sebagai pemimpin global di industri cokelat, menyebarkan keajaiban dan kegembiraan kepada konsumennya di seluruh dunia.

"Kami sangat bersemangat untuk merayakan 10 tahun keberadaan kami di Indonesia dengan menyediakan pilihan cokelat premium dan sekarang membawa jenama artisan coklat yang indah ini ke pasar yang lebih luas," kata asilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

"GODIVA terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan produk yang bermakna, memberi nilai tambah bagi konsumen, dan memberikan pengalaman menikmati GODIVA yang luar biasa bagi penggemarnya," tambah Asilis.

GODIVA memiliki rasa yang kaya, seimbang, dan indah. Inilah yang menggambarkan keunggulannya. Ini juga tentang memanjakan diri Anda dan orang lain dengan kualitas dan rasa terbaik dari cokelat premium. Selain itu ini juga tentang perayaan, kegembiraan, dan standar tinggi.

Produk CPG yang akan tersedia di The Foodhall memiliki kualitas dan rasa yang sama. Dengan hadirnya produk CPG ini diyakini akan semakin banyak orang yang berkesempatan untuk menikmati GODIVA tanpa ragu,’ ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager GODIVA.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth Mondelez di Indonesia Wellness Festival 2025.

Sabtu, 09 Agustus 2025 - 01:34 WIB

Mondelez Indonesia Dukung Gaya Hidup Seimbang Lewat Kampanye #NgemilBijak di Indonesia Wellness Festival 2025

Mondelez Indonesia hadir di Indonesia Wellness Festival 2025 lewat kampanye #NgemilBijak. Edukasi ngemil sehat jadi fokus untuk dorong gaya hidup seimbang masyarakat Indonesia.

MOVE Luncurkan Kampanye ‘Explore Asean’ Jelang Hari ASEAN

Sabtu, 09 Agustus 2025 - 01:09 WIB

MOVE Luncurkan Kampanye “Explore Asean” Sambut Hari ASEAN, Dorong Konektivitas Wisata Asia Tenggara

MOVE luncurkan kampanye “Explore Asean” dengan promo bundling SNAP! (flight + hotel) hingga Rp200 ribu.

Keterangan Foto (kedua dari kiri) Ahmad Maulana Ujay atau akrab disapa bang Ujay saat meresmikan peluncuran buku 'Kita Bantu Orang, Tuhan Bantu Kita, dan kegiatan Beda Buku bertajuk Malahayati Talks di Jakarta, Jumat (8/8/2025)

Jumat, 08 Agustus 2025 - 23:49 WIB

Kita Bantu Orang, Tuhan Bantu Kita: Kisah Perjuangan Bang Ujay Membangun Harapan di Tengah Jurang Keputusasaan Akibat Jeratan Pinjol

Hari ini menjadi momen penting bagi Ahmad Maulana Ujay, yang akrab disapa Bang Ujay dengan diluncurkannya buku "Kita bantu Orang, Tuhan Bantu Kita," sebuah karya yang lahir dari perjalanan panjang…

PT Kliring Komoditi Indonesia Tbk

Jumat, 08 Agustus 2025 - 21:10 WIB

Menjadi Pelopor Kliring Aset Kripto Terdepan, Kliring Komoditi Indonesia Gandeng Nanyang Technological University, Singapore

PT Kliring Komoditi Indonesia (KKI) semakin mengokohkan posisinya sebagai institusi keuangan nasional yang memfasilitasi perdagangan aset kripto spot dan berjangka di pasar aset digital Indonesia…

Ilustrasi penggunaan BRImo

Jumat, 08 Agustus 2025 - 19:04 WIB

Super App BRImo Tembus 42,7 Juta User dan Catatkan Volume Transaksi Rp3.231 Triliun, Dorong Peningkatan Dana Murah

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menegaskan komitmennya untuk tumbuh secara berkelanjutan melalui penguatan struktur pendanaan yang efisien dan berkualitas. Hingga akhir Juni 2025, BRI…