Jodoh Wasiat Bapak 3 Mulai Tayang 20 Maret 2023, Agoye Mahendra Dapat Peran Utama Sebagai Revan

Oleh : Nina Karlita | Senin, 20 Maret 2023 - 23:12 WIB

Agoye Mahendra, bintang utama sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV.
Agoye Mahendra, bintang utama sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Karir aktor ganteng Agoye Mahendra terus bersinar. Setelah menjadi pemeran pembantu utama di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, kini ia dipercaya menjadi bintang utama Jodoh Wasiat Bapak 3.

Di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Agoye Mahendra berperan sebagai antagonis. Dan Sekarang ia menjadi Revan, karakter utama di Jodoh Wasiat Bapak.

"Agoye Mahendra berperan sebagai Revan, dimana bapak wafat dan meninggalkan wassiat yaitu jodohnya. Makanya diberi judul Jodoh Wasiat Bapak 3," beber Agoye Mahendra baru-baru ini.

Agoye juga mengatakan karakter Revan yang diperankannya cukup menguras tenaga.

“Revan bukan aku 180 derajat jauh dari asliku, Aku yang masih remaja, masih semangat2 nya, tiba tiba memerankan Revan yang matang, wise, mampu menyelesaikan segala persoalan,“ kata Agoye Mahendra.

Mendapati karirnya yang terus menanjak, Agoye Mahendra mengucapkan rasa sukurnya.

“Alhamdulillah, semua karena Allah yang melapangkan segala urusanku. Sebuah usaha manajemenku Sekuel Management,  yang telah berjuang hingga aku sampai disini (pemeran utama), “ ungkapnya.

Agoye Mahendra harus berada di Bali selama pengambilan gambar Jodoh Wasiat Bapak 3. Ia akan bertemu dengan banyak lawan main yang sangat populer di layar kaca.

Artis Tessa Kaunang, Indah Nichole, Daus Separo, Gabriella Desta, Asri Handayani bakal jadi lawan mainnya. Ini akan menjadi tantangan besar baginya.

Penasaran dengan akting dan karakter yang dimainkan Agoye Mahendra? Rindu dengan si tampan ini ? Tunggu  Jodoh Wasiat Bapak 3, mulai 20 Maret, setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan kedua) bersama Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan pertama), Direktur Compliance Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi (kiri kedua) dan SVP Corporate Secretary & Communication BSI Wisnu Sunandar (kiri pertama) saat konferensi pers BSI International Expo di Sentosa Senayan Jakarta.

Jumat, 14 Juni 2024 - 18:17 WIB

Wujudkan Komitmen Perkuat Ekosistem Halal Indonesia, BSI Gelar International Expo 2024

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) siap menggelar BSI International Expo 2024 yang akan diikuti lebih dari 270 tenant para pelaku usaha halal dalam dan luar negeri, serta potential buyer dari…

Press Conference Telapak

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:09 WIB

Sebut Tak Ada Pelanggaran HAM di Kawasan Konsesi Blok Tanamalia PTVI, Telapak Sampaikan Rekomendasi

Perkumpulan Telapak Indonesia (Telapak), sebuah perkumpulan aktivis LSM, praktisi bisnis, akademisi, afiliasi media, serta masyarakat adat, menyampaikan rekomendasi kepada tiga pihak yakni PT…

Peran Multidisiplin untuk Penanganan Cedera Olahraga Secara Komprehensif

Jumat, 14 Juni 2024 - 16:42 WIB

Peran Multidisiplin untuk Penanganan Cedera Olahraga Secara Komprehensif

Cedera olahraga seringkali menjadi kendala yang menghalangi para atlet dan olahragawan, bahkan sport enthusiast, untuk mencapai performa terbaiknya. Namun, dengan pendekatan penanganan yang…

Ritel modern (Ist)

Jumat, 14 Juni 2024 - 16:10 WIB

Kemenperin Beberkan Sulitnya Produk IKM Masuk Ritel Modern

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) membeberkan permasalahan sulitnya produk-produk hasil produksi Industri Kecil dan Menengah (IKM) masuk ke ritel modern di Tanah Air.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima CC Panglima US Indo-Pacom Bahas Kerja Sama Militer

Jumat, 14 Juni 2024 - 13:48 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima CC Panglima US Indo-Pacom Bahas Kerja Sama Militer

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima dari Courtesy Call (CC) Commanding General United States Army Pacific,Jenderal Samuel J. Paparo, yang menjadikan Indonesia sebagai tujuan pertamanya…