Bingung Weekend Mau Ke Mana? Cobain 4 Kegiatan Seru Ini Di Mall

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 18 Maret 2023 - 23:26 WIB

4 Kegiatan yang Bikin Nge-mall “Jadi Lebih Fun”
4 Kegiatan yang Bikin Nge-mall “Jadi Lebih Fun”

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Main ke Mall adalah salah satu pilihan hiburan keluarga bagi yang tidak punya rencana staycation ke luar kota. Percaya atau enggak, jalan-jalan ke Mall bisa dilakukan dengan cara yang berbeda dan dijamin bikin hidup kita “Jadi Lebih Fun”.  

Yuk simak 4 kegiatan di Mall yang bikin hidup Kamu “Jadi Lebih Fun”

1. Cobain Brunch di Mall
Nge-brunch di Mall bisa menjadi pilihan yang seru, karena sekarang banyak bertebaran kafe estetik dengan menu yang menarik selera. Yang lagi tren, adalah bakery shop ala kafe Perancis yang menjual croissant dan pastry ala negeri menara Eiffel.

Ada Paul Patisserie, Paris Baguette, atau malah Monsieur Spoon. Menu brunch-nya juga beragam banget. Dari yang ringan sampai berat bisa jadi opsi.

Pilihan brunch ini juga menjadi alternatif mengganjal perut terutama untuk anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Karena ketika perut anakmu sudah kenyang potensi untuk menjadi rewel ketika jalan-jalan di Mall berkurang, dan momen jalan di Mall bisa “Jadi Lebih Fun”.

2. Main di Pusat Permainan Keluarga
Setelah brunch selesai, pasti mood juga lebih enak untuk berkegiatan, terutama anak-anak. Untuk bikin mood keluarga “Jadi Lebih Fun” untuk weekend, agenda selanjutnya adalah ke Pusat Permainan Keluarga.
Timezone sebagai Top Brand untuk kategori permainan bagi kids, teens atau Gen Z sejak tahun 2015 adalah pilihan arena permainan keluarga yang tepat untuk bikin weekend jadi lebih fun.

Timezone menawarkan permainan terkini dan paling update untuk hiburan keluarga dalam mall, misalnya mesin permainan VR Hologate, satu-satu dan pertama di Indonesia, yang memungkinkan Kamu bersama keluarga pindah dimensi ke dunia Hologate untuk berperang melawan zombie bersama-sama.

Selain itu di Timezone Kamu juga bisa cobain spin bumpers cars wahana terbaru mereka yang ada di Timezone Mall Kelapa Gading 3. Spin Bumpers Cars memungkinkan kita berputar 360 derajat apabila bumpers cars yang kita naiki tertabrak bumpers cars lain. Selain itu, Timezone juga menyediakan permainan bowling short lane yang mudah dan nyaman kita mainkan.

3. Makan Siang di Resto Unik
Selesai memacu adrenaline, sepertinya perut minta diisi kembali. Makan siang di tempat unik dengan menu yang lezat bisa menjadi pilihan. Berhubung sekarang lagi tren Korea, tidak ada salahnya mencoba makan siang di restoran Korea.

Kelebihan restoran Korea adalah pilihan condiment yang banyak. Karena sesuai tradisi Korea, menu makanan ala bangsawan Korea ditandai dengan condiment yang berlimpah.

Magal bisa mejadi pilihan resto Korean BBQ yang lezat dan menawarkan banyak condiment. Sementara pilihan dagingnya juga beragam dan dijamin empuk dan lezat. Dijamin makan siang di Magal akan bikin hidup kamu “Jadi Lebih Fun” karena berasa jadi bangsawan Korea! Selesai makan siang, Kamu bisa melanjutkan “petualanganmu” di Mall deh.

4. Ngintip Pameran atau Bazar Jelang Ramadhan
Sebelum pulang jangan lupa intip pameran atau bazar jelang Ramadhan. Berhubung THR sebentar lagi cair, Kamu sudah bisa mulai memilih dan mengincar barang yang akan Kamu beli kala THR lebaran cair.

Jangan lupa bazar Ramadan ini biasanya memiliki banyak pilihan mulai dari makanan sampai pakaian, dan biasanya terpusat di atrium Mall. Hal ini tentu memudahkan Kamu untuk mulai memilah-milah barang incaran.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.