Tupperware Sambut Ramadan, Gelar THR , Party, Games Dan Kegiatan Seru Lain

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 18 Maret 2023 - 22:59 WIB

Tupperware Ramadan Berkah.
Tupperware Ramadan Berkah.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang Ramadan 2023, Tupperware Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh pencinta Tupperware untuk dapat menikmati beragam kegiatan Ramadan Berkah. Diantaranya, Trade in Hari Raya (THR), Tupperware Party, serta aktivitas Games dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Rangkaian kegiatan Ramadan tersebut digelar serentak se-Indonesia di kantor Business Center Tupperware Indonesia di masing–masing kota.
 
Melalui aktifitas Trade In Hari Raya (THR), konsumen berkesempatan untuk menukarkan produk plastik dari merek apapun dengan Tupperware dengan mendapat penawaran harga spesial sampai dengan 50%!

Caranya pun sangat mudah, cukup datangi kantor Business Center Tupperware dengan membawa produk yang ingin ditukarkan, daftarkan diri, lalu konsumen dapat memilih produk favorit yang tersedia untuk dibawa pulang.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang tertarik untuk melihat berbagai solusi produk dari Tupperware, terdapat juga aktifitas Tupperware Party, dimana konsumen dapat menyaksikan aneka kreasi resep inspirasi Ramadan melalui demo masak dengan menggunakan produk – produk unggulan dari Tupperware setiap hari nya.

Dimulai perdana hari Jumat, 17 Maret 2023, kegiatan Trade-in Hari Raya (THR) ini akan berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu sampai tanggal 1 April 2023.

“Rangkaian kegiatan ini kami hadirkan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen pecinta Tupperware. Kami berharap program ini dapat membuka kesempatan bagi konsumen untuk me-refresh perlengkapan saji maupun wadah makan-minum nya dengan yang baru dari Tupperware," kata Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.

"Mengajak untuk melengkapo perlengkapan Tupperware yang orisinil, yang berbergaransi seumur hidup, yang benar benar Tupperware. Kenapa saya sebut yang benar-benar Tupperware, karena saat ini banyak sekali merk tiruan yang mencoba mirip dengan Tupperware, yang mengecoh mata Konsumen, namun tidak sebaik Tupperware secara kualitas maupun performa – Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia," tandas Frangky lagi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…