Heineken ® Jadikan Setiap Momen Hidup Layak Dirayakan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:07 WIB

Heineken ® Jadikan Setiap Momen Hidup Layak Dirayakan
Heineken ® Jadikan Setiap Momen Hidup Layak Dirayakan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Heineken® menyuguhkan sebuah perspektif baru untuk nmenjawab begitu banyak alasan Gen Z/Y untuk mengadakan perayaan, baik itu momen besar atau kecil di kehidupan mereka. Pengalaman itu dibawa dalam sebuah kampanye Celebrate with Heineken® , tentang menyatukan orang-orang dan menciptakan kenangan tak terlupakan, hingga menjadi perbincangan menyenangkan untuk dibagikan.

Tahun ini, Heineken® mengadakan kompetisi yang berkolaborasi bersama dengan sejumlah influencer dan publisher. Mereka tergabung dalam sebuah grup dan ditantang untuk menciptakan ide-ide kreatif nan cerdas untuk dapat diselebrasi bersama dengan Heineken® . Ide kreatif ini selanjutnya akan direalisasikan oleh Heineken® menjadi sebuah momen perayaan dengan pengalaman yang unik dan berbeda.

Ajang kompetisi ini terdiri dari 7 kelompok dengan team leader ternama seperti Clairine Clay, Bio One, Julian Jacobs, Aditya Suryo, Ajun Perwira. Raya Kitty dan Onadia Leonardo. Berbagai publisher juga turut bekerja sama dengan para team leader ini, seperti Literally House, Folkative, Tempat Bercakap, Indozone, Indozonelifestyle, JKTGO dan Volix. Masing-masing kelompok yang sudah ditentukan akan bersaing menciptakan momen selebrasi terbaik versi mereka bersama Heineken® .

Berbagai perayaan selebrasi dari para influencer dan publisher akan dimulai pada hari Kamis, 16 Maret 2023 sampai dengan Senin, 20 Maret 2023 yang berlokasi diberbagai tempat dengan berbagai ide selebrasi. Dari keseluruhan selebrasi yang sudah terlaksana, nantinya akan dipilih tiga grup sebagai pemenang melalui proses penjurian dari perwakilan Heineken® dan selebritas.

Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk menonton secara langsung laga Final UEFA Champions League di Istanbul, Turki pada bulan Juni 2023 mendatang.

“Sudah sejak lama Heineken® menjadi bagian dari selebrasi hidup dan partner dalam mempersiapkan sebuah perayaan. Momen perayaan Heineken® adalah tentang lebih menikmati setiap kesempatan yang hadir dalam hidup untuk diraih, dan sekecil apapun momen tersebut, patut untuk bisa dirayakan dan tidak dilewatkan begitu saja. Kami juga bersemangat untuk menjalankan kampanye ini dan melihat bagaimana keseruan dalam merayakan selebrasi bersama Heineken® ,” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Sabtu ( 18/3/2023)

Kegiatan ini hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21 tahun ke atas. Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken® secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengkonsumsi minuman beralkohol.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ita Purnamasari

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:21 WIB

Siapa Jantung Hati Ita Purnamasari?

Jelang bulan suci Ramadan, salah satu penyanyi rock terbaik Indonesia, Ita Purnamasari menggelontorkan single religi terbarunya yang bertajuk Jantung Hatiku karya UMI.

Kadin Indonesia dan Kemenko Perekonomian Perkuat Jaringan Bisnis Wilayah Indo-Pasifik

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:01 WIB

Ini Upaya Kadin Indonesia dan Kemenko Perekonomian Perkuat Jaringan Bisnis Wilayah Indo-Pasifik

Kadin Indonesia dan Kementerian Koordinator Perekonomian Indonesia menggelar forum bisnis Indo-Pacific Chamber of Commerce and Industry (IPCC) guna memperkuat dan memperluas kerja sama perdagangan…

Pusat Riset Pangan di Humbang Hasundutan

Selasa, 21 Maret 2023 - 10:44 WIB

Dukung Pengembangan Food Estate, Pusat Riset Pangan di Humbang Hasundutan Segera Rampung April 2023

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung pengembangan Food Estate di Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara sebagai lumbung pangan di Indonesia.…

Peresmian dua shelter pelumas baru PTPL

Selasa, 21 Maret 2023 - 10:40 WIB

PTPL Resmikan Dua Shelter Pelumas Baru di DSP Plumpang Jakarta

PTPL meresmikan tambahan dua shelter pelumas Pertamina di Depot Supply Point (DSP) Wearhouse Plumpang, Jakarta dengan tambahan kapasitas 5.000 drum Pelumas Pertamina, sebuah upgrade dari 18…

Pengadilan kuatkan wewenang IAPI untuk uji calon akuntan publik.

Selasa, 21 Maret 2023 - 10:12 WIB

PN Jaksel Kuatkan Kewenangan IAPI Untuk Gelar Ujian Bagi Calon Akuntan Publik

IAPI menangkan gugatan anggotanya terkait kewenangannya gelar ujian bagi calon akuntan publik.