Sambut Bulan Ramadhan, Cosmart Siap Hadirkan Pengalaman Berbelanja Hemat dan Berkualitas

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Maret 2023 - 14:43 WIB

Ilustrasi Cosmart
Ilustrasi Cosmart

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan perusahaan e-commerce berbasis membership pertama di Indonesia Cosmart hadir dengan membawa berbagai kemudahan dan promo. Untuk mendukung pengalaman belanja konsumen Cosmart sudah bermitra 550+ merek dan 1800+ produk di 10 kategori seperti kebutuhan rumah tangga, perawatan tubuh, produk bayi dan anak, dan lain-lain.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci bagi umat muslim yang merupakan penduduk mayoritas Indonesia. Cosmart pastinya sangat memahami pentingnya peranan bulan ini bagi tidak hanya bagi masyarakat muslim namun juga non-muslim. Oleh karena itu kami hadir dengan berbagai kemudahan untuk mendukung pengalaman berbelanja bagi masyarakat di daerah Jabodetabek. Dimana dengan adanya Cosmart para konsumen kami bisa dengan tenang menjalankan ibadah dan merasakan pengalaman berbelanja dengan jaminan harga termurah.” kata Founder & Chief Executive Officer Cosmart, Alvin Kumarga yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (16/3/2023).

Cosmart menawarkan one stop solution untuk konsumen agar dapat berbelanja dengan akses yang lebih mudah. Hadir dengan inovasi baru dan menjadi pionir e-grocery berlangganan, masyarakat dapat membeli produk dengan kualitas tinggi yang dijual dengan harga termurah dibanding platform e-commerce lain.

Cosmart hadir menawarkan inovasi baru di tengah tingginya persaingan e-commerce di Indonesia, yaitu paket langganan berbelanja kebutuhan rutin rumah tangga bulanan. Dengan bergabung menjadi member Cosmart , pelanggan dapat membeli produk dengan harga yang pasti termurah, garansi uang kembali apabila tidak puas, dan mendapatkan gratis ongkir. Cosmart juga memastikan seluruh barang yang dijual memiliki kualitas terbaik karena sudah melewati proses kurasi yang ketat dan teliti dari setiap brand.

Dengan menjadi anggota CosClub (membership Cosmart) konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti belanja lebih hemat hingga 30%, gratis ongkir dengan minimum pembelian Rp 200.000 dan bisa menikmati produk gratis di setiap pembelian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menjadi platform membership e-commerce pertama di Indonesia, Cosmart mendapatkan pendanaan awal dari Lightspeed, East Ventures, dan Vertex Ventures SEA & India sebesar US$ 5 juta atau setara dengan Rp 76 miliar. Pendanaan tersebut digunakan untuk membangun kerjasama dan strategi dengan produsen sekaligus memperkuat teknologi dan infrastruktur data. Selain itu dana tersebut juga dimanfaatkan untuk menambah tim demi mendukung bisnis yang semakin berkembang.

“Kami pastinya berharap kedepannya Cosmart bisa memberikan manfaat bagi lebih banyak masyarakat lagi, oleh karena itu saat ini kami sedang berusaha untuk bisa memperluas jangkauan Cosmart agar bisa menembus batasan Jabodetabek sehingga kami bisa menghadirkan manfaat berbelanja di Cosmart bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Alvin.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…