Buttonscarves Hadirkan Instalasi Tas Raksasa di Tengah Times Square, New York

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Februari 2023 - 14:07 WIB

Instalasi tas raksasa di Times Square
Instalasi tas raksasa di Times Square

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Buttonscarves memulai tahun 2023 dengan menghadirkan sebuah instalasi berskala besar di jantung kota New York, Amerika Serikat sebagai bagian dari rangkaian kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal sebagai langkah untuk melebarkan sayap ke pasar global. 

Berdiri megah dengan tinggi 5 meter dan lebar sampai 8 meter, instalasi raksasa ini hadir di tengah Times Square, sebuah lokasi pusat kemeriahan kota New York yang menjadi salah satu destinasi utama wisatawan dari seluruh dunia. Instalasi raksasa yang diberi nama ‘Hold Me Bag’ dari Buttonscarves ini hadir pada 12 Februari 2023.

Buttonscarves juga berpartisipasi dalam kegiatan New York Fashion Week (NYFW): The Show, salah satu ajang terbesar di industri mode dunia pada tanggal 13 Februari 2023. 

Menampilkan sebuah koleksi yang diberi nama ‘The Dream Capsule’, 10 looks yang menggunakan motif signature monogram Buttonscarves. Adanya instalasi ‘Hold Me Bag’ dan juga partisipasi di NYFW menunjukan bahwa Buttonscarves instalasi tas raksasa semakin mewujudkan mimpi menembus pasar global.

“Dapat menghadirkan instalasi tas raksasa ‘Hold Me Bag’ di tengah Times Square, dengan tinggi 5 meter ini, merupakan suatu pencapaian dan kebanggaan tersendiri," kata Linda Anggrea, Creative Director dari Buttonscarves yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (17/2/2023)

Sebelumnya, lanjut Linda, Buttonscarves juga pernah mendirikan instalasi tas raksasa di Jakarta dan memecahkan rekor MURI sebagai Replika Tas Tangan Terbesar di Indonesia. "Kami berharap, kegiatan #ButtonscarvesGoesGlobal ini dapat menambah brand awareness dan memperkenalkan produk Buttonscarves di pasar yang lebih luar lagi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia internasional." ujarnya.

Menginjak tahun ke-7 berdiri, Buttonscarves berharap dapat mewujudkan mimpinya sebagai sebuah lifestyle brand asal Indonesia yang berhasil berekspansi menembus pasar global. 

Tidak hanya instalasi raksasa dan partisipasi dalam acara fashion show skala internasional, tonggak pencapaian Buttonscarves memang bentuk realisasi #ButtonscarvesGoesGlobal. Dibukanya beberapa gerai di Malaysia, penampilan dalam light show di AIN Dubai yang merupakan ferris wheel terbesar di dunia dan tentunya memiliki koleksi kolaborasi bersama jenama internasional lainnya.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…