Si Cantik Cut Mila Lagi Kosong Nih

Oleh : Herry Barus | Senin, 30 Januari 2023 - 12:28 WIB

Si Cantik Cut Mila
Si Cantik Cut Mila

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pedangdut Cut Mila memang lama tak terdengar di hingar bingar industri Musik dangdut tanah air,  kemana saja wanita berdarah Aceh ini?

"Ada bang, saya tetap ngamen. Alhamdulillah rejeki ada aja." Ujar Cut Mila ketika ditemui saat perawatan kecantikan di Klini Inov Glow dikawasan Sunter Jakarta Utara Minggu (29/1/2023)

Pemilik single Loh Bang yang sempat trending topik di YouTube ini menyadari persaingan di industri musik dangdut makin keras, sehingga ia tidak bisa mematok harga untuk manggung.

"Saya harus realistis, pedangdut muda bertebaran dan mereka dengan mudahnya menggeser kita. Makanya, saya tidak berani kalau dan terlalu mahal dalam hal harga. Yang penting harga masuk budget, angkut boleh," ujar pedangdut cantik ini heboh.

Sejak Pandemi tawaran manggung terus menurun, sementara ia belum digaet produser rekaman suara. Sehingga Cut Mila belum punya rencana membuat single baru.

"Iya nih lagi kosong, produser belum ada yang menarik gabung. Makannya saya pilih nunggu aja soal pembuatan single baru, kalau rejeki nggak kemana. Karena kalau kita Uber, kalau belum rejeki ya, susah juga. Makanya pasrah aja deh," aku Cita Mila pasrah.

Meski begitu, urusan kecantikan tetap diutamakan, untuk itu Cut Mila tetap merawat wajahnya di klinik kecantikan langganannya Inov Glow milik Margoto di bilang Sunter Jakarta Utara.

"Sebagai penyanyi yang menghibur masyarakat, kan harus kelihatan cantik dan glowing, makanya budget perawatan harus disiapkan. Nah, saya selalu perawatan di Klinik Inov Glow, hasilnya memuaskan dan harga terjangkau buat orang seperti saya," ujar pedangdut yang masih single ini.

Cut Mila sekarang ini tengah menjalani hubungan serius dengan anggota dewan, DPRD dan sudah serius ke jenjang pernikahan.

"Tapi dianya lagi sibuk mau nyaleg lagi, jadi minta waktu sampai pemilu tahun 2024. Karena pikiran dan tenaganya lagi dicurahkan ke sana, jadi saya sih mendukung aja. Toh kalau jodoh nggak akan kemana iya kan?" Kata Cut Mila menutup perbincangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…