Si Cantik Cut Mila Lagi Kosong Nih

Oleh : Herry Barus | Senin, 30 Januari 2023 - 12:28 WIB

Si Cantik Cut Mila
Si Cantik Cut Mila

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pedangdut Cut Mila memang lama tak terdengar di hingar bingar industri Musik dangdut tanah air,  kemana saja wanita berdarah Aceh ini?

"Ada bang, saya tetap ngamen. Alhamdulillah rejeki ada aja." Ujar Cut Mila ketika ditemui saat perawatan kecantikan di Klini Inov Glow dikawasan Sunter Jakarta Utara Minggu (29/1/2023)

Pemilik single Loh Bang yang sempat trending topik di YouTube ini menyadari persaingan di industri musik dangdut makin keras, sehingga ia tidak bisa mematok harga untuk manggung.

"Saya harus realistis, pedangdut muda bertebaran dan mereka dengan mudahnya menggeser kita. Makanya, saya tidak berani kalau dan terlalu mahal dalam hal harga. Yang penting harga masuk budget, angkut boleh," ujar pedangdut cantik ini heboh.

Sejak Pandemi tawaran manggung terus menurun, sementara ia belum digaet produser rekaman suara. Sehingga Cut Mila belum punya rencana membuat single baru.

"Iya nih lagi kosong, produser belum ada yang menarik gabung. Makannya saya pilih nunggu aja soal pembuatan single baru, kalau rejeki nggak kemana. Karena kalau kita Uber, kalau belum rejeki ya, susah juga. Makanya pasrah aja deh," aku Cita Mila pasrah.

Meski begitu, urusan kecantikan tetap diutamakan, untuk itu Cut Mila tetap merawat wajahnya di klinik kecantikan langganannya Inov Glow milik Margoto di bilang Sunter Jakarta Utara.

"Sebagai penyanyi yang menghibur masyarakat, kan harus kelihatan cantik dan glowing, makanya budget perawatan harus disiapkan. Nah, saya selalu perawatan di Klinik Inov Glow, hasilnya memuaskan dan harga terjangkau buat orang seperti saya," ujar pedangdut yang masih single ini.

Cut Mila sekarang ini tengah menjalani hubungan serius dengan anggota dewan, DPRD dan sudah serius ke jenjang pernikahan.

"Tapi dianya lagi sibuk mau nyaleg lagi, jadi minta waktu sampai pemilu tahun 2024. Karena pikiran dan tenaganya lagi dicurahkan ke sana, jadi saya sih mendukung aja. Toh kalau jodoh nggak akan kemana iya kan?" Kata Cut Mila menutup perbincangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…