Hadirkan Royale Parfum Series, SoKlin Jawab Keluhan Wanita Berhijab

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 25 Januari 2023 - 00:50 WIB

Dari kiri: Psikolog Dessy Ilsanty, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire Catherine Florencia, dan public figur Irish Bella.
Dari kiri: Psikolog Dessy Ilsanty, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire Catherine Florencia, dan public figur Irish Bella.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Seringkali wanita berhijab merasa hijab dan pakaiannya menjadi bau apek, yang dapat membuatnya menjadi tidak percaya diri.

Royale Parfum Series by SoKlin menjawab permasalahan wanita tersebut dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire yang memiliki wangi parfum mewah yang terinspirasi dari para bangsawan.

Sebagai perusahaan yang terkemuka di bidang fabric care, membuat hijab dan pakaian tidak bau apek menjadi perhatian WINGS Group Indonesia. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire dilengkapi dengan Fresh Guard Formula, yang mampu menyimpan kesegaran hingga serat kain terdalam sehingga memungkinkan hijab dan pakaian wangi segar seharian.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire juga memiliki beberapa keunggulan seperti Royale Activ Touch yang dapat menebar wangi di setiap sentuhan sehingga hijab dan pakaian wangi sepanjang hari.

Fresh Guard Formulanya mampu menyimpan wangi hingga serat kain paling rapat. Oleh karena itu hijab dan pakaian kita akan wangi parfum para bangsawan sepanjang hari.

"Dengan mempraktikan tips-tips power posing, maka akan terpancar dimensi Royale (bangsawan) yang elegan dan mempesona dalam diri para Royale Ladies,” ujar Catherine Florencia, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire.

Irish Bella, public figure yang merupakan hijaber yang ditemui di Royale Blue Sapphire Parfum Party (24/1) sudah tidak lagi mengalami masalah bau apek pada hijab.

“Setelah aku pakai Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, aku merasa lebih pede karena wangi hijab dan pakaianku bisa awet sepanjang hari,” ungkap Irish Bella.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ini hadir di dalam kemasan pouch ukuran 720ml dan kemasan sachet ukuran 13ml. Untuk harga, kedua produk ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp26.000,- untuk kemasan pouch dan Rp500,- untuk kemasan sachet.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamentan bersama Badan Karantina

Senin, 30 Januari 2023 - 22:18 WIB

Wamentan Sebut Program Gratieks Dukung Percepatan Pembangunan Pertanian Sulbar

Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Harvick Hasnul Qolbi meresmikan pembangunan renovasi Kantor Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Sulawesi Barat (Sulbar) di Kabupaten Mamuju.

Ekonomi Bisa Tumbuh 5,3% Jika Konsumsi Domestik Terjaga

Senin, 30 Januari 2023 - 21:33 WIB

Ekonomi Bisa Tumbuh 5,3% Jika Konsumsi Domestik Terjaga

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan, pemulihan ekonomi nasional terus berlanjut. Menurutnya, pondasi perekonomian Indonesia masih kuat.

Kedepankan Kampanye Program dan Gagasan, KIB Koalisi Paling Solid

Senin, 30 Januari 2023 - 21:21 WIB

Pengamat: Kedepankan Kampanye Program dan Gagasan, KIB Koalisi Paling Solid

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menyatakan akan mengadakan pertemuan pekan ini. Pertemuan Golkar, PAN, dan PPP itu diagendakan akan membahas sosok capres yang bakal diusung KIB.

SHAREit catat pertumbuhan sangat baik sepanjang 2022.

Senin, 30 Januari 2023 - 20:21 WIB

Catat Pertumbuhan Sangat Baik, Ini Capaian SHAREit Group Sepanjang 2022

Catat pertumbuhan pendapatan sangat baik sepanjang 2022, SHAREit Group targetkan pertumbuhan lebih tinggi di 2023.

Ninja Xpress rilis hasil analisa tren Live Selling di Indonesia.

Senin, 30 Januari 2023 - 20:12 WIB

Ninja Xpress Fasilitasi Shipper Dalam Melakuikan Live Selling

Ninja Xpress melalui Creative Business Solutions memfasilitasi shipper untuk mengoptimalkan live selling yang trennya sedang naik di Indonesia.