Hadirkan Royale Parfum Series, SoKlin Jawab Keluhan Wanita Berhijab

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 25 Januari 2023 - 00:50 WIB

Dari kiri: Psikolog Dessy Ilsanty, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire Catherine Florencia, dan public figur Irish Bella.
Dari kiri: Psikolog Dessy Ilsanty, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire Catherine Florencia, dan public figur Irish Bella.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Seringkali wanita berhijab merasa hijab dan pakaiannya menjadi bau apek, yang dapat membuatnya menjadi tidak percaya diri.

Royale Parfum Series by SoKlin menjawab permasalahan wanita tersebut dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire yang memiliki wangi parfum mewah yang terinspirasi dari para bangsawan.

Sebagai perusahaan yang terkemuka di bidang fabric care, membuat hijab dan pakaian tidak bau apek menjadi perhatian WINGS Group Indonesia. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire dilengkapi dengan Fresh Guard Formula, yang mampu menyimpan kesegaran hingga serat kain terdalam sehingga memungkinkan hijab dan pakaian wangi segar seharian.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire juga memiliki beberapa keunggulan seperti Royale Activ Touch yang dapat menebar wangi di setiap sentuhan sehingga hijab dan pakaian wangi sepanjang hari.

Fresh Guard Formulanya mampu menyimpan wangi hingga serat kain paling rapat. Oleh karena itu hijab dan pakaian kita akan wangi parfum para bangsawan sepanjang hari.

"Dengan mempraktikan tips-tips power posing, maka akan terpancar dimensi Royale (bangsawan) yang elegan dan mempesona dalam diri para Royale Ladies,” ujar Catherine Florencia, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire.

Irish Bella, public figure yang merupakan hijaber yang ditemui di Royale Blue Sapphire Parfum Party (24/1) sudah tidak lagi mengalami masalah bau apek pada hijab.

“Setelah aku pakai Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, aku merasa lebih pede karena wangi hijab dan pakaianku bisa awet sepanjang hari,” ungkap Irish Bella.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ini hadir di dalam kemasan pouch ukuran 720ml dan kemasan sachet ukuran 13ml. Untuk harga, kedua produk ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp26.000,- untuk kemasan pouch dan Rp500,- untuk kemasan sachet.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…

Mahasiswa Digital Bisnis UNM

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:15 WIB

Kampus Digital Bisnis UNM, akan Hadirkan Digital Bisnis Festival 2023

Digital Bisnis Festival 2023 merupakan pagelaran kompetensi mahasiswa nasional bidang teknologi informasi, ekonomi dan bisnis. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Indonesia…

Petugas memberikan vaksin kepada hewan Sapi

Minggu, 29 Januari 2023 - 14:04 WIB

Kick Off Vaksinasi PMK Tahun 2023, Jatim Booster 230 Ribu Ekor Sapi Perah

Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Indyah Aryani mengatakan, Jatim akan melakukan booster vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) kepada 230.000 ekor sapi perah di seluruh Jawa Timur.