Komedian Mongol Stress Akui 41 Main Layar Lebar Hanya Satu Kali Memerankan Sosok Lelaki Tulen

Oleh : Herry Barus | Senin, 23 Januari 2023 - 09:07 WIB

Komedian Mongol Stress
Komedian Mongol Stress

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai komedian Mongol Stress memang memiliki gaya melucu dengan ngondek alias semi perempuan. Jadi jangan salahkan kalau kemudian sutradara dan produser film selalu menyodorkan peran yang ngondek.

"Saya sudah main empat puluh satu judul film, tapi hanya di film Uti Deng Keke saya jadi lelaki tulen, alias nggak ngondek" cetus Mongol saat menggelar open house dalam rangka perayaan Imlek di rumahnya di kawasan Pondok Jaya, Mamang Jakarta Selatan Minggu 22/1/2023.

Dan memerankan sosok lelaki jantan itu yang menjadi alasan kuat Torang Manado ini menerima tawaran film produksi PT Gema Production yang juga dibintangi Roy Marten, Gary Iskak, Rency Milano, Didi Roa, Frannita Jacklin dll.

"Selain ingin mendukung film karya Torang Manado, karena perannya berubah seratus delapan puluh derajat, yakni jadi lelaki tulen. Ini tantangan banget buat saya," ujar pria yang masih melajang ini.

Karenanya, ia berharap film yang akan diputar di CGV mulai tanggal 26 Januari 2023 ini banyak ditonton masyarakat luas, khususnya penggemar fanatiknya.

"Jadi nanti saya mau minta masukan soal peran yang saya mainkan di film Uti Deng Keke, bagus gak jadi lelaki tulen. Apa harus kembali ke habitat awal, ngondek bro hahahaha," seloroh Mongol.

Menurut Mongol film Uti Deng Keke memiliki pesan moral yang kuat, yakni tentang pentingnya bertoleransi di kehidupan bermasyarakat dalam naungan NKRI.

"Ditengah mulai memudarnya hidup bertoleransi, kehadiran Film Uti Deng Keke sangat pas dan layaj disaksikan generasi milenial" kata Mongol Stress menutup perbincangan dengan awak media

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.