Pegadaian Ajak Nasabah Wujudkan Mimpi untuk Jadi Bintang Iklan Bareng Rizky Febian

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 Januari 2023 - 10:43 WIB

Kantor pusat Pegadaian
Kantor pusat Pegadaian

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pegadaian tak henti-hentinya memanjakan nasabah dengan memberikan pengalaman seru yang tak terlupakan. Setelah bulan Mei 2022 lalu Pegadaian memberikan hadiah 12 paket pengalaman merasakan naik Supercar sekaligus menghadiri makan malam eksklusif dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kali ini Pegadaian wujudkan mimpi nasabahnya yang ingin jadi bintang iklan Pegadaian.

Program Jadi Bintang Iklan ini merupakan salah satu rangkaian program Pegadaian Wujudkan Mimpi yang diluncurkan Pegadaian sejak bulan November 2022 lalu. Program ini merupakan program loyalitas khusus nasabah Pegadaian dengan mewujudkan barang impian yang diinginkan oleh nasabah. Nasabah yang bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital dapat membuat permintaan barang impian dengan nilai hingga puluhan juta rupiah.

“Berbeda dengan hadiah program pada periode-periode sebelumnya. Kali ini Pegadaian akan mewujudkan mimpi para nasabah yang ingin menjadi bintang iklan Pegadaian bersama idola yaitu Rizky Febian. Program ini berlangsung pada 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023,” jelas Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (17/1/2023).

Ibarat gayung bersambut, minat nasabah untuk mengikuti program ini cukup besar. Dari ratusan pendaftar, terpilih 6 orang yang berkesempatan mengikuti casting. Setelah melalui proses casting, Dua orang diantaranya yaitu Stella Albright Sibagariang dan Teguh Bobi Rahman terpilih menjadi pemenang dan berkesempatan terpilih yang akan beradu akting bersama Rizky Febian.

“Saya ucapkan selamat kepada nasabah yang terpilih menjadi pemenang. Selain sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para nasabah loyal yang telah mempercayakan kebutuhan finansial dan investasi emas mereka di Pegadaian. Kami berharap keterlibatan nasabah dalam program ini dapat menciptakan trust dan memperkuat engagement bagi kedua belah pihak,” tambah Elvi

Meski program ini telah berakhir, Pegadaian akan terus menghadirkan program kejutan menarik lainnya spesial untuk para nasabah setia Pegadaian. Pegadaian juga menghimbau nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan berkedok hadiah yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak memungut biaya apapun dalam Program Wujudkan Mimpi Jadi Bintang Iklan.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Super Indo luncurkan Indikator Kandungan Gula pada produk minuman.

Jumat, 27 Januari 2023 - 14:20 WIB

Bantu Pelanggan Seimbangkan Gula, Super Indo Luncurkan Indikator Kandungan Gula Pada Produk Minuman

Super Indo tunjukkan komitmennya untuk menjalankan bisnis yang lebih bertanggung jawab dengan Luncurkan Indikator Kandungan Gula pada produk minuman.

Velline Ayu

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:10 WIB

Velline Ayu Minta Maaf Kepada Pasangan Rizky Billar & Resty Kejora

Kasus edit mengedit video sehingga tidak utuh dan menimbulkan tafsir berbeda kembali muncul. Kali ini menimpa pedangdut yang juga peramal kartu Tarot Velline Ayu.

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:03 WIB

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Indomilk–bagian dari PT Indofood CBP Tbk–berupaya memaksimalkan dan menerapkan prinsip ekonomi kreatif dan sirkular melalui Workshop Signature Beverage--bagian dari rangkaian kegiatan Indomilk…

Didik Junaidi Rachbini

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:53 WIB

Stadium General LK-1 HMI Universitas Paramadina Jakarta

Peran Intelektual Muda/Mahasiswa Sebagai Episentrum Gerakan dalam Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:39 WIB

BCA Tutup Tahun 2022 Dengan Pertumbuhan Total Kredit Sebesar 11,7% YoY

Capaian ini mendukung dana giro dan tabungan (CASA) naik 10,6% YoY di Desember 2022. Di sisi profitabilitas, laba bersih BCA dan entitas anak mencapai Rp40,7 triliun di tahun 2022, atau tumbuh…