Pegadaian Ajak Nasabah Wujudkan Mimpi untuk Jadi Bintang Iklan Bareng Rizky Febian

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 Januari 2023 - 10:43 WIB

Kantor pusat Pegadaian
Kantor pusat Pegadaian

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pegadaian tak henti-hentinya memanjakan nasabah dengan memberikan pengalaman seru yang tak terlupakan. Setelah bulan Mei 2022 lalu Pegadaian memberikan hadiah 12 paket pengalaman merasakan naik Supercar sekaligus menghadiri makan malam eksklusif dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kali ini Pegadaian wujudkan mimpi nasabahnya yang ingin jadi bintang iklan Pegadaian.

Program Jadi Bintang Iklan ini merupakan salah satu rangkaian program Pegadaian Wujudkan Mimpi yang diluncurkan Pegadaian sejak bulan November 2022 lalu. Program ini merupakan program loyalitas khusus nasabah Pegadaian dengan mewujudkan barang impian yang diinginkan oleh nasabah. Nasabah yang bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital dapat membuat permintaan barang impian dengan nilai hingga puluhan juta rupiah.

“Berbeda dengan hadiah program pada periode-periode sebelumnya. Kali ini Pegadaian akan mewujudkan mimpi para nasabah yang ingin menjadi bintang iklan Pegadaian bersama idola yaitu Rizky Febian. Program ini berlangsung pada 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023,” jelas Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (17/1/2023).

Ibarat gayung bersambut, minat nasabah untuk mengikuti program ini cukup besar. Dari ratusan pendaftar, terpilih 6 orang yang berkesempatan mengikuti casting. Setelah melalui proses casting, Dua orang diantaranya yaitu Stella Albright Sibagariang dan Teguh Bobi Rahman terpilih menjadi pemenang dan berkesempatan terpilih yang akan beradu akting bersama Rizky Febian.

“Saya ucapkan selamat kepada nasabah yang terpilih menjadi pemenang. Selain sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para nasabah loyal yang telah mempercayakan kebutuhan finansial dan investasi emas mereka di Pegadaian. Kami berharap keterlibatan nasabah dalam program ini dapat menciptakan trust dan memperkuat engagement bagi kedua belah pihak,” tambah Elvi

Meski program ini telah berakhir, Pegadaian akan terus menghadirkan program kejutan menarik lainnya spesial untuk para nasabah setia Pegadaian. Pegadaian juga menghimbau nasabah untuk berhati-hati terhadap penipuan berkedok hadiah yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak memungut biaya apapun dalam Program Wujudkan Mimpi Jadi Bintang Iklan.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.

BRI insurance siap melesat

Kamis, 18 April 2024 - 16:22 WIB

BRI Insurance Siap Melesat Dahsyat di HUT ke 35

PT. BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 dengan mengusung tema "Melesat Dasyat".