Apresiasi Nasabah Gadai Emas dan Cicil Emas, BSI Berikan Hadiah Program Hujan Emas

Oleh : Wiyanto | Jumat, 13 Januari 2023 - 08:03 WIB

Direktu Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan ketiga) bersiap melakukan pengundian Grand Prize Program Hujan Emas BSI berupa 1 Unit Mobil Toyota Raize bersama Group Head Gold & Pawning Business BSI Mahendra Nusanto (kiri pertama) yang disaksikan juga oleh perwakilan Kementerian Sosial, Notaris dan pihak Kepolisian.
Direktu Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan ketiga) bersiap melakukan pengundian Grand Prize Program Hujan Emas BSI berupa 1 Unit Mobil Toyota Raize bersama Group Head Gold & Pawning Business BSI Mahendra Nusanto (kiri pertama) yang disaksikan juga oleh perwakilan Kementerian Sosial, Notaris dan pihak Kepolisian.

INDUSTRY.co.id-Jakarta - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) memberikan apresiasi kepada nasabah Gadai Emas dan Cicil Emas BSI lewat Program Hujan Emas. Program ini dalam rangka mendorong minat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dana jangka pendek melalui layanan gadai emas dan pilihan investasi melalui instrumen logam mulia atau emas.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna menyampaikan terima kasih kepada segenap nasabah BSI khususnya bagi nasabah Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI. “Alhamdulillah, Program Hujan Emas BSI 2022 telah mengakselerasi bisnis Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI selama periode yang dilaksanakan yaitu pada 1 Juli – 31 Desember 2022,” ujar Anton.

Sementara itu, mekanisme Program Hujan Emas dihitung berdasarkan transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas BSI yang dilakukan oleh nasabah yang akan diakumulasikan ke dalam poin selama periode program. Nasabah yang menerima poin berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Toyota Raize 1.2 G M/T One Tone (OTR), 10 unit Motor Vario 125 CBS-ISS (OTR), 50 Logam Mulai @5Gram, dan 40 Smartphone Samsung Galaxy A53 5G 8/256 GB.

Adapun jumlah nasabah yang telah mengikuti program Hujan Emas BSI tahun 2022 sebanyak 453.122 nasabah dengan total poin yang dikumpulkan sebanyak 8.341.912 poin. Alhamdulillah, bisnis Gadai dan Cicil Emas selama tahun 2022 mengalami pertumbuhan outstanding pembiayaan YoY secara signifikan sebesar 29,4 % mencapai posisi Rp5.930 miliar.

Produk Gadai Emas BSI dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek seperti pembayaran uang masuk sekolah, biaya pengobatan, renovasi rumah, modal kerja jangka pendek, dan kebutuhan pribadi lainnya.

Beberapa hal yang menjadi keunggulan Gadai Emas BSI adalah layanan yang mudah dan cepat, biaya pemeliharaan yang rendah dan nilai taksiran emas yang tinggi.

Selain itu produk Cicil Emas BSI juga dimanfaatkan nasabah sebagai salah satu investasi yang diminati oleh masyarakat di mana nasabah dapat memiliki emas dengan cara mencicil setiap bulannya dengan harga emas yang tetap sehingga tidak perlu khawatir dengan fluktuasi harga.

“Manfaat produk ini adalah sebagai sarana perencanaan keuangan keluarga antara lain untuk biaya pendidikan, biaya perjalanan ibadah, perencanaan pernikahan dan persiapan masa pensiun. Melalui Program Hujan Emas BSI, kami berharap dapat menjangkau dan mengedukasi masyarakat tentang layanan Gadai Emas dan Cicil Emas BSI dengan prinsip syariah,” ujar Anton menegaskan.

“Kami berharap kedepannya BSI mampu semakin mengedukasi dan menarik minat para calon nasabah untuk memanfaatkan layanan Gadai Emas BSI sebagai pemenuhan dana jangka pendek dengan berbagai keunggulan dan Cicil Emas BSI sebagai sarana investasi dan perencanaan keuangan keluarga.” tutup Anton.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…