Syahriyadi dan Wiranti Resmi Rilis Janji Sayang Live di Indosiar

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 Desember 2022 - 10:55 WIB

Syahriyadi dan Wiranti Resmi Rilis Janji Sayang Live di Indosiar
Syahriyadi dan Wiranti Resmi Rilis Janji Sayang Live di Indosiar

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Nagaswara Musik sebagai salah satu label rekaman musik raksasa terus melahirkan calon bintang musik masa depan. Di penghujung tahun 2022 ini

Label rekaman musik yang digawangi Rahayu Kertawiguna melahirkan duo penyanyi Gress Syahriyadi dan Wiranti. Kedua sejoli yang tengah trending dan  menghebohkan jagat industri hiburan itu baru saja merilis single "Janji Sayang" di medsos dan channel YouTube NAGASWARA Official.

Kehadiran pasangan ini tidak saja disambut oleh penikmat musik Indonesia tapi juga Nagaswara dan Indosiar sebagai salah satu stasiun televisi swasta terdepan. Keduanya diberi panggung

 “Konser Mini Musikal - Bestie Forever” yang tayang secara langsung di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Rabu malam (28/22/2022)

Pada kesempatan tersebut, pasangan yang akrab dengan sapaan Yadi DA dan Wiranti DA itu saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Janji tersebut disaksikan langsung oleh jutaan pemirsa Indosiar dan host paling hit saat ini Ramzi.

Menurut Ramzi, Syahriyadi dan Wiranti harus bersyukur karena mendapat kesempatan membuat single terbaru "Janji Sayang", yang dirilis di NAGASWARA.

"Menariknya, kalian langsung dipegang oleh Bapak Rahayu Kertawiguna. Ini sih bos besar, yang punya NAGASWARA," ujar Ramzi.

Ramzi kemudian memberikan pertanyaan kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, kenapa sampai rela hadir di malam hari di Indosiar untuk Syahriyadi dan Wiranti.

"Karena mereka berdua punya janji setia, jangan sampai meninggalkan!" jawab Rahayu Kertawiguna.

"Pak Rahayu optimis dengan single ini?" tanya Ramzi lagi.

"Saya Optimis!,” jawab produser yang sudah banyak melahirkan penyanyi dangdut beken itu yakin.

"Pesan saya tetap janji sayang, sesuai dengan lagunya. Kalian berdua tetap saling menyayangi dan saling setia sampai akhir hayat," pesan Rahayu Kertawiguna kepada Syahriyadi dan Wiranti.

Dalam kesempatan tersebut, Rahayu Kertawiguna juga memberikan plakat penghargaaan sebagai tanda single “Janji Sayang” milik Syahriyadi dan Wiranti resmi dirilis.

Syahriyadi dan Wiranti bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada NAGASWARA, khususnya kepada Rahayu Kertawiguna, pendiri sekaligus CEO NAGASWARA.

"Pasti kalau Syahriyadi pribadi kayak ngga nyangka. Alhamdulillah dapat penghargaan dari Pak Rahayu dan NAGASWARA," ujar Syahriyadi.

"Terima kasih kepada Bapak Rahayu, sukses selalu dan semoga sehat selalu, mudah-mudahan nanti lagu-lagunya bisa meledak," lanjutnya.

Senada dengan Syahriyadi, Wiranti juga memberikan ungkapan terima kasih tak terhingga, karena NAGASWARA telah memberinya kesempatan emas untuk merilis single perdana "Janji Sayang" bersama kekasihnya Syahriyadi.

"Buat Bapak Rahayu, Masha Allah terima kasih banyak, sudah memberikan penghargaan kepada kami dan memberikan kesempatan kepada kami untuk launching single perdana kami di NAGASWARA. Semoga lebel kami ini makin sukses makin maju, dan terus mengeluarkan karya musik yang luar biasa dan bisa diterims masyarakat penikmat musik Indonesia," harap Wiranti, penyanyi asal Gorontalo.

Syahriyadi menimpali walau masih tergolong baru dirilis di YouTube NAGASWARA Official, namun viewers single “Janji Sayang” terus beranjak naik.

"Terima kasih banyak kepada semua temen-temen yang sudah nonton video klip di YouTube, dari fans nya Syahriyadi, Wiranti, tapi yang belum nonton harus nonton, jangan sampai enggak ya," harap penyanyi asal Barabai, Kalimantan Selatan.

Syahriyadi dan Wiranti adalah jebolan “D'Academy (DA)” 5. Keduanya saling jatuh cinta saat sama-sama berada di asrama “DA” 5 Indosiar. Setelah membuat banyak konten bersama yang disukai di TikTok, keduanya berduet di lagu “Janji Sayang” ciptaan Tegar CS

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…