Si Cantik Penyanyi Puteri Juby Rilis Single Hidupku Menjadi Baru

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 Desember 2022 - 10:38 WIB

Si Cantik Penyanyi Puteri Juby
Si Cantik Penyanyi Puteri Juby

INDUSTRY.co.Jakarta- Puteri Juby semula tidak bermaksud untuk menjadi penyanyi spesialis religi dan mengeluarkan single saat perayaan natal. Tapi mantan model majalah pria dewasa ini secara kebetulan sudah tiga perayaan Natal mengeluarkan single bernuansa religi. Setelah merilis single rohani "Naungan SayapMu" (2020) dan lagu "Yesus Raja Damai" (2021), Puteri Juby  kini di akhir tahun 2022 kembali merilis sebuah single rohani ketiganya  berjudul "Hidupku Menjadi Baru".

"Puji Tuhan,  setiap natal saya mengeluarkan single, ini membuat saya nyaman dan  dekat dengan Tuhan," cetus Puteri Juby saat launching single terbarunya yang bertajuk Hidupku Menjadi Baru di kantor Nagaswara Music di kawasan Menteng Jakarta Pusat Senin (19/12/2022)

Tetap kerja bareng dengan musisi handal Willy R Soputan

Puteri mengaku makin nyaman dengan tembang-tembang rohani.

" Ya, aku nyaman dengan tembang rohani. Makanya sekarang aku kembali mempersembahkan single rohani yang masih ada benang merahnya dengan lagu-lagu rohani aku sebelumnya, tentang pengorbanan Tuhan. Dan dilagu sekarang bercerita bahwa kita menjadi manusia yang baru. Di kayu salib kita ditebus, dan poinnya bagus banget. Kebetulan lagu ini yang pilih adalah Pak Rahayu, " ungkap pelantun single pop " Cinta Terakhir "

Diungkapkan Puteri, single ketiga ini “Hidupku Menjadi Baru” masih merupakan ciptaan Willy R. Soputan, dan untuk aransemen musiknya juga masih garapan Daniel Thamrin.  Lagu ini telah dirilis di YouTube Swara Surgawi pada tanggal 7 Desember 2022, kemudian secara nasional dirilis ke semua stasiun radio dan digital pada tanggal 13 Desember 2022.  Dan hari ini tanggal 19 Desember 2022 bertempat di gedung NAGASWARA lantai 1. Jalan Johar No. 4U Menteng, Jakarta Pusat, secara resmi di dilaunching dihadapan awak media.

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara mengaku kalau peluncuran single Puteri Juby sebagai bentuk keseimbangan dalam menjalani kehidupan duniawi.

"Hidup ini mesti seimbang antara dunia dan akhirat, kebetulan suara Puteri pas untuk lagu rohani bernuansa Nasrani, sebagai bukti single Puteri bernuansa rohani diserap pasar," ujar Rahayu Kertawiguna bangga. 

Meski Lagu Hidupku Jadi Baru remake namun arabdman dibikin berbeda oleh Daniel Thamrin, dan dibantu oleh Ochi Salat. Puteri Juby berharap, semua pendengar lagu ini bisa diberkati.

"Semoga mendapat berkat dari lagu pujian ini, untuk single ketiga ini, karena aku sekarang bukannya menutup diri ke sekuler, atau ke lagu pop," kata Puteri.

Puteri mengatakan, kalau untuk kedepannya ia memprioritaskan lagu-lagu rohani.  Apalagi ketika dapat tawaran untuk menyanyikan lagu Hidupku Jadi Baru, Puteri langsung mempelajari isi syair nya, banyak makna tentang pujian untuk Tuhan.

Puteri menegaskan, mulai saat ini ia akan fokus untuk menyanyikan lagu-lagu rohani dan menurutnya tidak ada penyesalan meninggalkan lagu reguler yang ditekuninya selama ini. Karena Puteri memang sedang berusaha untuk memasrahkan semua kehidupannya yang selama ini dijalani di jalan Tuhan.

"Dan saat ini aku tidak lagi memikirkan harus menjadi tenar atau famous, tapi mempersembahkan yang terbaik untuk umat lewat lagu-lagu rohani, semoga Tuhan memberkati jalanku ini, " pungkasnya

id

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.