Penentuan Juara KDI 2022, Astra Dan Nilam Bersaing Di Konser Kemenangan

Oleh : Nina Karlita | Senin, 19 Desember 2022 - 10:02 WIB

KOnser Kemenangan KDI 2022
KOnser Kemenangan KDI 2022

INDUSTRY.co.id -  KDI 2022 kini siap menyambut calon bintang sesungguhnya untuk menempati posisi teratas. Akankah Astra (Padang) si paling menguasai alat musik ataukah Nilam (Polewali Mandar) si lady rockdut yang akan menempati juara 1?

Kedua kontestan akan kembali bersaing di panggung Konser Kemenangan KDI 2022 ditayangkan secara langsung pada Senin, 19 Desember 2022, pukul 19.00 WIB.

Persaingan semakin memanas, 2 grand finalist selalu memberikan performa terbaik mereka dan berhasil memikat hati para juri dan penonton. Tantangan demi tantangan telah mereka hadapi untuk mendapat nilai tertinggi.

Konser Kemenangan KDI 2022 merupakan akhir dari tahapan yang akan mereka hadapi bersama juri mega bintang Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Danang, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ivan Gunawan.

Bahkan kini, Danang ikut terjun lagi secara langsung sebagai pelatih vokal dari Astra dan Nilam. Bersama Super Band Legendaris “Slank” yang akan turut memeriahkan Konser Kemenangan KDI 2022 dan pastinya akan berkolaborasi bersama 2 grand finalist KDI 2022.

Farel Prayoga, sang penyanyi cilik idola semua orang akan hadir sebagai bintang tamu dan ikut bernyanyi di atas panggung KDI 2022. 2 magician Pesulap Merah dan Limbad yang akan membongkar trik-trik sulap dan memberikan keseruan lainnya.

Alumni yang turut ikut hadir adalah Iko KDI, Nisa KDI, Kayla KDI, Gitalia KDI, Haviz KDI, Marvin KDI, Miftah KDI, Dalifa KDI, Mia KDI, Tri KDI, Aloy KDI, Reza KDI, Janni KDI, Dayan KDI, Purnama KDI, Tika KDI, Ridho KDI, dan Bulan KDI. Kolaborasi yang akan terjadi nantinya pasti akan sangat menakjubkan dan bernostalgia bersama dengan lagu-lagu lawas dari para bintang tamu.

Siapakah yang pantas berada di puncak teratas? Banyak keseruan dan kejutan yang telah dinantikan oleh banyak penonton.

Jadilah saksi dan penentuan lahirnya bintang dangdut KDI 2022 di Konser kemenangan pada Senin, 19 Desember pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV. Jangan lupa dukung dengan vote 2 grand finalist melalui aplikasi RCTI+.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…