Sambut Akhir Tahun, Dekoruma Luncurkan Katalog 'Enaknya Berbagi Momen Bersama Dekoruma'

Oleh : Hariyanto | Rabu, 14 Desember 2022 - 14:15 WIB

Ilustrasi Dekoruma
Ilustrasi Dekoruma

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Memasuki akhir tahun 2022, Dekoruma terus memberikan solusi dengan menghadirkan produk furniture dan aksesoris hunian bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving. Dekoruma juga telah meluncurkan katalog vol.3 dengan judul “Enaknya Berbagi Momen Bersama Dekoruma”. 

Lewat katalog terbaru ini, keluarga Indonesia dapat menemukan inspirasi untuk menciptakan suasana baru pada hunian mereka melalui berbagai rekomendasi produk furniture dan aksesoris. Bersama Dekoruma, para pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja kebutuhan home & living yang mudah dan menyenangkan. 

#EnaknyaAdaDekoruma pelanggan dapat menemukan berbagai kebutuhan hunian mulai dari isi dapur hingga kamar tidur serta Jasa Desain Interior, pelanggan dapat #BebasCobain banyak pilihan furniture di seluruh Dekoruma Experience Center, gratis konsultasi dengan Tim Showroom Dekoruma yang berpengalaman, dan semakin mudah mendapatkan inspirasi mengisi hunian dengan furniture multifungsi dan space-saving bergaya Japandi. Semua ini dihadirkan oleh Dekoruma dengan harga terjangkau. 

"Hadirkan cara terbaik untuk menyambut akhir tahun dan holiday season, Dekoruma merilis katalog terbaru berjudul ‘Enaknya Berbagi Momen Bersama Dekoruma’. Pada bulan November ini, Dekoruma mengajak para pelanggan setia dan seluruh masyarakat untuk berbagi momen dan melakukan hal-hal baik kepada lingkungan sekitar," kata Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (14/12/2022).

"Dengan hadirnya katalog terbaru ini, pelanggan dapat menemukan inspirasi produk furniture dan aksesoris hunian untuk menyambut musim liburan dan berbagi momen bersama orang-orang terkasih. #EnaknyaAdaDekoruma, pelanggan dapat mewujudkan resolusi tahun baru untuk miliki rumah impian dengan aman, mudah, dan nyaman," imbuhnya

Memasuki akhir tahun dan musim liburan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama teman, keluarga, dan orang terdekat. Anda dapat memanfaatkan momen ini untuk menciptakan suasana baru dan menambahkan kebahagian di rumah. Selain itu, momen ini juga menjadi saat yang tepat untuk mengapresiasi diri dan sekitar. Dekoruma mengajak Anda untuk rehat sejenak dan melakukan selebrasi pencapaian kamu selama satu tahun terakhir bersama keluarga dan kerabat tersayang.

Sambut akhir tahun, berikut 4 cara untuk berbagi momen sukacita:

1. Selebrasi akhir tahun bersama yang tersayang

Untuk menyambut teman, keluarga, dan orang terdekat, kamu perlu furniture yang nyaman. Berikut rekomendasi produk furniture untuk kumpul dengan orang tersayang:

 I. KOMI Sofa Modular

II. SETSU Meja Extendable

III. SANO Lemari Dapur

IV. HONGO Sofa 3 Dudukan

2. Me time nyaman rebahan seharian

Momen ini juga bisa kamu manfaatkan untuk relaksasi diri, mereset ulang energimu untuk sambut awal yang baru! Berikut beberapa rekomendasi produk untuk mendukung me time kamu:

 I. YORU Kasur

II. YOKI Set Sprei

III. Sena Bantal Premium

IV. KOUGA Lilin Aromaterapi

3. Refresh layout rumah dengan organizing

Momen ini juga bisa kamu manfaatkan untuk relaksasi diri, mereset ulang energimu untuk sambut awal yang baru! Berikut beberapa rekomendasi produk untuk mendukung me time kamu:

I. KAMI Toples Serbaguna

II. KAMI Toples Bumbu

III. JOJI Kotak Pembatas Laci

IV. KUKI Penyimpanan Serbaguna

V. EMA Toples Serbaguna

VI. HAKO Tempat Telur

VII. SHIN Tempat Penyimpanan Bersekat

4. Apresiasi yang tersayang dengan hampers

Bulan ini menjadi waktu yang tepat untuk mengapresiasi kerabat dan keluarga tersayang dengan memberikan hadiah. Berikut ide hampers akhir tahun:

I. KYOKO Reed Diffuser

II. KOUGA Scented Candle

III. LOBO Mini Bean Bag

IV. HIBI Kotak Penyimpanan Kabel

V. Linori Selimut Fleece

VI. Danari Set Piring Makan

VII. Danari Perlengkapan Kamar Mandi

Untuk menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dan berbagai promo akhir tahun Dekoruma, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan Dekoruma secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…