Unik! Berawal Dari Bosan, Pria Ini Gambar Komik di Gelas Kopinya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 07 Juli 2017 - 13:00 WIB

Komik yang digambar di Cangkir Kopi (Foto: yoyoha/Instagram)
Komik yang digambar di Cangkir Kopi (Foto: yoyoha/Instagram)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menuangkan kreatifitas dan seni memang bisa dimana saja. Seseorang pecinta seni dan kopi, pria yang bermana Josh Hara ini menggambar komik di sebuah gelas kertas kopi yang biasa Ia beli tiap harinya.

Melansir dari boredpanda, Jumat (7/7/2017), Pria tersebut merasa bosan ketika melihat ruang kosong yang terdapat digelas kopinya. Berawal dari situ, Ia langsung menggambar komik dan berbagai karakter unik yang menarik perhatian.

Setelah menggambar, Ia langsung memposting di Instagramnya, dan hingga saat ini Ia sudah mengumpulkan 300 komik cangkir yang Ia simpan di ruang bawah tanahnya.

"Sampai saat ini, Saya akan terus mengupload ke akun Instagram Saya sampai saya kehabisan uang untuk membeli kopi," ujarnya dikutip dari boredpanda.

Hingga saat ini, Ia terus memposting kegiatan menggambar komik di akun Instagramnya dan dan tak heran, para followersnya merasa terhibur oleh komiknya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Blockchain

Kamis, 18 April 2019 - 17:10 WIB

Jelajahi Pasar Blockchain Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, TTC Foundation…

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…