Masuk Indonesia Mulai 14 Desember 2022, TECNO CAMON 19 Pro Hadirkan Fotografi Malam Yang Memukau

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 09 Desember 2022 - 23:58 WIB

TECNO CAMON 19 Pro.
TECNO CAMON 19 Pro.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - TECNO, merek smartphone dan perangkat AIoT premium dari TRANSSION Holdings, selalu memahami kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi teknologi dan desain stylish yang ditujukan untuk anak muda sejalan dengan esensi Young at Heart.

TECNO telah banyak terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memperoleh banyak penghargaan karena teknologi ponsel pintar yang dimiliki. TECNO akan segera menghadirkan sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dengan kualitas kamera setara dengan ponsel pintar flagship yang kini beredar di pasaran.

TECNO CAMON 19 Pro akan meluncur pada 14 Desember 2022. Mengusung konsep #YouLookSoGoodTonight, TECNO CAMON 19 Pro ditujukan bagi anak muda yang gemar mengabadikan momen terbaik mereka dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya dan tetap stylish.

TECNO CAMON 19 Pro adalah jawaban bagi konsumen yang mencari ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.

Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, TECNO akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia yaitu Erajaya Digital. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO optimis kerjasama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro pada saat peluncuran.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…

Produk Le Minerale

Selasa, 23 April 2024 - 12:10 WIB

Brand Nasional Le Minerale Jadi Favorit Konsumen selama Ramadhan 2024

Air minum kemasan bermerek Le Minerale menjadi air mineral favorit konsumen selama Ramadhan 2024. Hal tersebut tercermin dari survei anyar Goodstats, platform kelola data daring berbasis Jakarta,…

Ilustrasi perbankan syariah (republika.co.id)

Selasa, 23 April 2024 - 12:01 WIB

Perbankan Syariah Sambut Positif Hasil Keputusan Pilpres di Mahkamah Konstitusi

Mahkamah Konstitusi (MK) ketuk palu menolak Gugatan perkara Pilpres baik dari Pihak Amin dan Ganjar Mahfud. Pertanda dunia perbankan syariah optimis.