Lindungi Keluarga Indonesia, JIMMY Kenalkan Inovasi Produk Penghisap Debu Anti Tungau Debu

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 08 Desember 2022 - 10:51 WIB

JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner, inovasi produk terbaru yang dirancang khusus untuk membersihkan tungau debu.
JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner, inovasi produk terbaru yang dirancang khusus untuk membersihkan tungau debu.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JIMMY, produsen peralatan perawatan lantai yang inovatif di Eropa dan Asia baru saja meluncurkan produk terbarunya. JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner, inovasi produk terbaru yang dirancang khusus untuk membersihkan tungau debu.

JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti rol sikat komposit (composite brushroll) yang telah dipatenkan. Juga punya daya hisap yang kuat, sensor debu, dan sterilisasi UV, serta dapat dengan mudah menghilangkan serangga yang berukuran sangat kecil dari kasur, matras, seprai, bantal, baju, sofa dan karpet secara efektif dan menyeluruh.

Produk ini diluncurkan sebagai bagian dari komitmen JIMMY untuk senantiasa menghadirkan inovasi yang bertujuan mendukung kesehatan keluarga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Karena memasuki tahun ketiga pandemi, masyarakat Indonesia semakin terbiasa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama anggota keluarga di rumah untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Namun, riset menunjukkan bahwa tingkat polusi udara di dalam ruangan bisa lebih tinggi hingga lima kali lipat dibandingkan di luar ruangan, salah satunya disebabkan oleh polutan biologis seperti tungau debu.

Jerry Su, CEO Regional PT Invens Sukses Indonesia, distributor tunggal JIMMY di Indonesia, membeberkan hasil penelitian  yang menyebutkan 50% alergi pernafasan disebabkan oleh tungau debu, yang juga merupakan salah satu penyebab umum penyakit asma di seluruh dunia.

Serangga yang berkembang dengan sangat cepat dan sangat sulit dibersihkan ini juga dapat menyebabkan penyakit infeksi kulit seperti gatal dan ruam, pori-pori wajah membesar, jerawat, dan rambut rontok.

"Cara paling efektif untuk membasmi tungau debu adalah dengan rutin membersihkan barang-barang di rumah menggunakan alat penghisap debu khusus seperti JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner yang telah dipakai lebih dari 4 juta rumah tangga di lebih dari 30 negara. Peluncuran produk ini di Indonesia sejalan dengan komitmen kuat kami untuk membantu semakin banyak keluarga Indonesia hidup lebih sehat dan lebih berkualitas,” beber Jerry Su.

Berbagai fitur unggulan JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite menghadirkan solusi ideal bagi setiap keluarga yang ingin menjaga kebersihan dan kesehatan rumahnya dari tungau debu secara mudah dan efektif, khususnya bagi yang memiliki anak dan hewan peliharaan.

Rol sikat komposit yang dipatenkan dan daya hisap 700W yang kuat dengan kebisingan mesin rendah mendukung produk ini dalam menyedot tungau debu, debu halus hingga rambut tanpa residu.

JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite juga dilengkapi sensor pendeteksi debu pintar untuk memastikan kebersihan barang dari tungau debu, teknologi sterilisasi ganda UV dan ultrasound yang aman bagi bayi untuk menghilangkan sekaligus mencegah berkembangnya tungau debu dalam jangka panjang, serta pemanasan cepat 5-detik dan angin panas 60°C untuk membasmi tungau debu dan bakteri dengan cepat di ruangan lembab sekalipun

Tersedia tiga pilihan mode (Vacuum+UV, Vacuum+Tap, dan Vacuum+Tap+UV) bagi pengguna sesuai dengan kebutuhan pembersihan di rumah. Keefektifan JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite dalam membersihkan tungau debu hingga 99,9% telah diuji dan disertifikasi oleh Allergy UK Foundation, organisasi independen di Inggris Raya yang didirikan oleh para dokter spesialis alergi ternama.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar perangkat pembersih rumah tangga, JIMMY terus fokus berinovasi untuk mengembangkan teknologi dan produk pintar yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Kami percaya kehadiran JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite dapat secara signifikan mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kebersihan dan melindungi kesehatan anggota keluarga di rumah,” tutup Jerry.

JIMMY BX7 Pro Anti-Mite Vacuum Cleaner telah tersedia untuk konsumen di Indonesia melalui toko online resmi JIMMY di Tokopedia dan Shopee.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pupuk Bersubsidi Ilustrasi (ist)

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:15 WIB

Pupuk Indonesia Siapkan Pupuk Subsidi Capai 16.770 Ton untuk Banten

PT Pupuk Indonesia (Persero) menyiapkan stok pupuk bersubsisidi sebesar 16.770 ton untuk Provinsi Banten per tanggal 25 Januari 2022. Angka tersebut cukup memenuhi kebutuhan petani dalam beberapa…

SKIN+

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:36 WIB

Perawatan Kulit Tetap Sehat dan Glowing

Tahun baru selalu diiringi dengan resolusi baru, mencapai kulit yang sehat dan glowing adalah salah satunya. Tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya.…

Menko Airlangga Hartarto bersama Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat peresmian Pabrik Lead Rubber Bearing (LRB), Bearing, Expansion Joint dan Fasilitas Uji Seismik Isolator PT Magdatama Multi Industri (MMI) di Karawang, Jawa Barat

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:30 WIB

Kemenperin Pacu Substitusi Impor Industri Pengolahan Karet

Pemerintah bertekad untuk terus mewujudkan kemandirian industri dalam negeri dengan upaya aktif meningkatkan investasi dan mendorong program Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN).…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menko Polhukam Mahfud MD

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:43 WIB

Ketua MPR RI dan Menko Polhukam Sepakat Realisasi Pendidikan dan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Papua

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad dan Ketua MPR RI For Papua (Forum Komunikasi Anggota MPR RI/DPR RI dan DPD RI…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:33 WIB

Picu Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Pemerintah Dorong Aktivitas Ekonomi Masyarakat dan Sektor Pariwisata

Kondisi perekonomian global tengah menunjukkan sejumlah perbaikan ditandai dengan terkendalinya laju inflasi, kenaikan harga energi yang tidak setinggi perkiraan semula, hingga adanya perubahan…