Mantap! 12 Hotel Jaringan Tauzia Raih TripAdvisor Certificate of Excellence 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 06 Juli 2017 - 17:00 WIB

Yello Hotel Jemursari Surabaya (Ist)
Yello Hotel Jemursari Surabaya (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para pelaku industri mendapat kabar gembira, khususnya bagi sejumlah 12 hotel dibawah naungan Tauzia Hotels, telah menerima TripAdvisor Certificate of Excellence 2017.

Ini merupakan tahun ketujuh TripAdvisor merayakan prestasi hotel-hotel yang telah mendapatkan ulasan perjalanan bagus di Tripadvisor selama setahun terakhir. Certificates of Excellence 2017 diberikan termasuk kepada pihak akomodasi, restoran dan tempat-tempat wisata yang terletak di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman yang berkualitas kepada pelanggan.

“Kami di TAUZIA Hotels tentunya merasa sangat senang dan sekaligus bangga dengan pengakuan dari para tamu terhadap hotel-hotel kami, “kata Irene Janti, Chief of Marketing TAUZIA Hotels, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Jakarta, Rabu (6/7/2017)

Ia mengatakan, Ini semakin memacu kami untuk terus melakukan inovasi untuk bisa menjawab kebutuhan para wisatawan yang senantiasa berkembang juga meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas.

Certificates of Excellence ini diberikan berdasarkan pada kualitas, kuantitas dan ulasan yang dikirim oleh wisatawan di TripAdvisor selama periode 12 bulan. Untuk memenuhi syarat, hotel harus mempertahankan peringkat keunggulannya secara keseluruhan setidaknya empat dari lima rating dan memiliki jumlah ulasan minimal serta harus terdaftar di TripAdvisor selama
paling sedikit 12 bulan.

"TripAdvisor senang sekali mengumumkan penerima Certificates of Excellence 2017 ini, yang merupakan bentuk penghargaan kepada mereka yang secara konsisten mendapat pujian dan penilaian yang kuat dari para tamu," kata Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing TripAdvisor.

"Pengakuan ini memungkinkan kami untuk secara terbuka menghormati usaha yang secara aktif terlibat dengan pelanggan dan menggunakan umpan balik untuk membantu wisatawan mengidentifikasi dan dengan yakin memesan properti yang tepat dengan harga yang tepat," pungkasnya.

Adapun ke-12 hotel tersebut yakni yaitu Pop Hotel Gubeng SUrabaya, Pop Hotel Tebet Jakarta, Yello Hotel Jemursari Surabaya, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, Harris Hotel Sentul City Bogor, Harris Hotel & Conventions Malang, Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit, Harris Hotel POntianak, Harris Hotel Batam Center, Eden Hotel Kuta Bali dan Pesona Alam  Alam Resort Puncak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…