Hadirkan 50 Ribu Judul Buku, Big Bad Wolf Books (BBW) Obati Kerinduan Pecinta Buku

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 24 November 2022 - 23:16 WIB

Pembukaan Big Bad Wolf Books (BBW) di ICE BSD Tangerang.
Pembukaan Big Bad Wolf Books (BBW) di ICE BSD Tangerang.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) resmi dibuka hari ini (24/11/2022). Bazar yang digelar untuk umum ini berlangsung pada tanggal 25 November–5 Desember 2022 di ICE BSD City (Hall 9-10).

Vakum 2 tahun pandemik COVID-19, kini BBW Jakarta hadirkan kebaruan dan keseruan buku sebanyak 50,000 judul buku baru dari jutaan buku serta diskon meriah 50-90%.

Hadirkan akses buku-buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau di semua genre menjadi komitmen BBW untuk terus meningkatkan literasi serta budaya membaca sejak dini di Indonesia.

Menurut Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, membaca membuka cakrawala adalah misi Big Bad Wolf Indonesia untuk generasi Indonesia. Kebermanfaatan membaca yang utama adalah meningkatkan pengetahuan serta kepribadian anak.

"Lebih dari itu membacakan buku kepada anak juga untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara anak dan orang tua akan terjalin dengan baik, dan mampu meredakan rasa cemas serta meningkatkan imajinasi serta kreativitas anak,” kata Uli Silalahi.

Ragam bacaan dengan spektrum yang luas mulai dari buku-buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, self-help, buku arsitektur, buku masak, dan banyak lagi dengan dominasi buku berbahasa Inggris.

Spektrum buku anak-anak menampilkan buku cerita, buku aktivitas, buku papan, buku mewarnai, buku bergambar, dan buku interaktif unggulan lainnya guna menstimulus kecerdasan dan kreativitas anak.

Program Red Readerhood corner sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) hadir di tengah-tengah pagelaran bazar buku BBW. Yaitu dengan mengajak para pengunjung untuk berdonasi buku yang akan disalurkan melalui perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Berbagai program menarik yang sudah lama dinanti pun kembali akan mewarnai inisiatif giat baca BBW Jakarta tahun ini, diantaranya adalah kejutan hadiah voucher setiap harinya lewat kontes BARBUK (Book Haul) selama pameran berlangsung, dan kesempatan memenangkan kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang langsung.

BBW Jakarta tahun ini juga meluncurkan bookmark edisi spesial dan terbatas yang bisa didapatkan secara gratis dengan ketentuan yang berlaku. Bookmark yang diluncurkan satu design spesial setiap hari dan terdapat empat design unik.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ninja Xpress

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:35 WIB

Tips Mudah dari Ninja Xpress untuk Bantu Tingkatkan Penjualan

Menjelang akhir tahun, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2022 menjadi saat yang tepat untuk berjualan karena tingginya antusias konsumen untuk berbelanja. Hal ini juga dibuktikan melalui…

Ninja Xpress

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:31 WIB

Tips Mudah dari Ninja Xpress untuk Bantu Tingkatkan Penjualan

Menjelang akhir tahun, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2022 menjadi saat yang tepat untuk berjualan karena tingginya antusias konsumen untuk berbelanja. Hal ini juga dibuktikan melalui…

Konferensi pers Lamudi.co.id Property Award

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:30 WIB

Lamudi.co.id Property Award Bakal Kembali Digelar, Hadirkan 11 Kategori Fenomenal

Ajang penghargaan bergengsi bagi pelaku industri properti di Tanah Air, Lamudi.co.id Property Award (LPA) akan kembali digelar. Lamudi.co.id Property Awards adalah ajang penghargaan tahunan…

Cleo Air Minum (Ist)

Rabu, 07 Desember 2022 - 07:28 WIB

CLEO Dijadwalkan Bangun 3 Pabrik Baru dan Kembangkan Jaringan Distribusi di 2023

PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan IDX ticker code: CLEO:IJ, akan melanjutkan ekspansi agresif Perseroan pada tahun 2023, dengan…

Agenda Business Matchmaking antara Startup dan BUMN pada event Nex-BE Fest 2022 di Bali, pekan lalu.

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:42 WIB

Telkom Melalui MDI Ventures dan TMI hasilkan lebih 150 Potensi Sinergi antar BUMN dan Startup

Rangkaian event tahunan ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) besutan MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero)…