Beko hadirkan Perangkat Cerdas Untuk Aktivitas Dapur Tak Terbatas

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 20 November 2022 - 18:01 WIB

(kiri) Wiliam Gozali, Chef dan Muthia Surya, Senior Marketing, PT Beko Appliances Indonesia (tengah) dalam sesi media Fungsionalitas Jadi Prioritas, Beko Hadirkan Perangkat Cerdas Ciptakan Dapur Fleksibel untuk Aktivitas Tak Terbatas
(kiri) Wiliam Gozali, Chef dan Muthia Surya, Senior Marketing, PT Beko Appliances Indonesia (tengah) dalam sesi media Fungsionalitas Jadi Prioritas, Beko Hadirkan Perangkat Cerdas Ciptakan Dapur Fleksibel untuk Aktivitas Tak Terbatas

INDUSTRY.co.id -  Jakarta - Pergeseran fungsi area dapur di tengah masyarakat berdampak pada kebutuhan desain dan perangkat yang mengutamakan pada fungsionalitas. Country Director Beko Indonesia, Ali Cagri Gonculer menjelaskan, kini area dapur kian fleksibel dan kaya manfaat dengan memiliih perangkat dapur dengan cermat.
 
“Memahami kebutuhan ini, Beko menghadirkan rangkaian produk rumah tangga dengan desain yang bukan hanya apik, tapi juga multifungsi – memungkinkan pengguna untuk menciptakan area dapur yang lebih fleksibel dan fungsional,” kata Ali Cagri.

Kebutuhan akan area dapur yang fleksibel dan fungsional juga dipertegas oleh chef dan juga content creator William Gozali, atau yang akrab dipanggil Wilgoz. Bagi Wilgoz, area dapur bukan hanya berfungsi sebagai tempat mengolah masakan, tapi juga area kerja dan mencari inspirasi.

"Tak jarang, dalam satu waktu saya juga kerap mengolah beberapa jenis makan sekaligus. Inilah mengapa kehadiran perangkat dapur yang didukung dengan tampilan elegan dan dilengkapi teknologi terkini sangatlah dibutuhkan," kata Wilgoz.

"Karena, kehadiran teknologi pada perangkat juga akan berdampak pada kualitas makanan yang dihasilkan,” tambah Willgoz.

Merek peralatan rumah tangga asal Turki, Beko menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat dapur yang bukan hanya cantik, tapi juga hadir dengan teknologi terkini dan kemampuan multifungsi.

Berbicara tentang dapur, tentu tak lepas dari kehadiran kompor sebagai perangkat perapian. Menawarkan berbagai rangkaian kompor, beberapa diantaranya adalah Kompor gas freestanding yang memiliki fitur High Efficiency Gas Burner yang bisa menghemat penggunaan gas hingga 17%.  

Tidak hanya kompor gas, kompor induksi tanam IndyFlex dari Beko hadir dengan desain yang timeless, dan dilengkapi teknologi fitur pengaman seperti child lock dan juga overheat safety system. Selain itu penghisap asap yang sudah terintegrasi pada kompor induksi ini pun mampu meningkatkan tampilan area dapur yang lebih modern dan elegan.

Kehadiran microwave di area dapur tentu juga dibutuhkan, apalagi dalam menyiapkan asupan dalam waktu singkat. Microwave Beko dilengkapi dengan 8 fungsi auto cooking dan juga fitur child lock yang dapat memberikan rasa aman.

Built in Oven milik Beko dilengkapi dengan fitur split & cook yang membagi oven menjadi dua bagian; masing-masing dilengkapi dengan kipas, timer dan pengatur suhu sendiri, sehingga pengguna dapat memasak dua jenis makanan berbeda pada waktu bersamaan, tanpa saling merusak bau maupun rasa.

Beko mengadaptasi kemampuan cahaya matahari untuk melindungi kandungan vitamin dalam buah dan sayuran agar tetap terjaga, dengan menghadirkan teknologi HarvestFresh pada rangkaian lemari es yang dimilikinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…