MeeNUM Indonesia Kenalkan Konsep Baru Kekinian; Warna Ungu Dan Desain Outlet Instagramable

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 18 November 2022 - 21:30 WIB

MeeNUM Indonesia Hadirkan Konsep Baru Kekinian
MeeNUM Indonesia Hadirkan Konsep Baru Kekinian

INDUSTRY.co.id - Bekasi – PT Pesona Minuman Indonesia, perusahaan pemegang merek MeeNUM meluncurkan tampilan baru dengan menghadirkan konsep kekinian yang secara simbolis. Peluncuran dilakukan di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi, Kamis (17/11).

Hadirnya tampilan dan konsep baru kekinian ini merupakan bagian dari upaya MeeNUM dalam membangun relevansi dan kedekatan dengan target konsumennya yang didominasi oleh anak muda rentang usia 15-22 tahun.

Menurut Chief Business Development Officer MeeNUM Indonesia, Selva Marsentiani, warna ungu pada tampilan baru MeeNUM merepresentasikan semangat, kreativitas dan ambisi yang tentunya sesuai dengan karakteristik anak muda.

"Warna ungu diaplikasikan pada logo, interior dan exterior outlet, digital asset seperti website dan instagram, serta product material, sehingga menghadirkan identitas baru MeeNUM yang lebih menyenangkan dan menarik” ujar Selva.

Pada konsep barunya, MeeNUM menghadirkan layanan ‘dine in’ dengan menyediakan fasilitas WiFi sebagai tempat yang nyaman bagi para anak muda untuk menghabiskan waktu dalam melahirkan ide-ide kreativitas, maupun sebagai sarana yang menyenangkan bagi anak muda yang gemar berkumpul bersama teman-teman sebagai bagian dari gaya hidup saat ini.

“Dengan disertai desain outlet yang kekinian dan instagramable, konsep baru MeeNUM dapat memberikan pengalaman yang unik dan baru bagi para anak muda yang ingin menikmati kesegaran minuman kekinian dari MeeNUM dan pada saat yang sama dapat memenuhi kebutuhan konten sosialnya.” tambah Selva.

Indonesia menjadi pangsa pasar terbesar minuman boba di Asia Tenggara hingga nilai pasarnya mencakup 43 persen dari total pasar minuman boba di Kawasan Asia Tenggara. Mayoritas konsumen minuman boba di Indonesia berasal dari generasi muda yakni sekitar 41 persen.

Sejak 2019, MeeNUM telah membuka 111 gerai outlet. Konsep dan tampilan baru (New Look) telah diterapkan di 15 outlet MeeNUM di daerah Jabodetabek dan Padang, dan akan bertambah sebanyak 24 outlet dalam dua bulan kedepan termasuk di daerah Jawa dan Sumatera, sehingga angka ini melengkapi total target keseluruhan 135 opening outlet MeeNUM di berbagai daerah di Indonesia hingga akhir 2022.
 
Hadirnya tampilan dan konsep baru ini, menurut Selva, merupakan wujud dari komitmen MeeNUM dalam menciptakan inovasi terbaru yang terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu berusaha untuk tetap aktif dan produktif, serta semakin menguatkan posisi MeeNUM sebagai brand minuman nasional - yang mengutamakan kualitas produk premium dengan harga terjangkau.

"Melalui sistem partnership berupa kemitraan dan franchise, MeeNUM berharap komitmen ini dapat terus berlanjut dan  meluas secara merata di seluruh Indonesia sehingga secara lebih besar mampu berkontribusi bagi perekonomian dan pemberdayaan masyarakat,” kata Selva.

Ditambahkan Selva, dengan membawa semangat ini, MeeNUM terus melakukan inovasi dan perkembangan kualitas produk maupun pelayanannya guna menyediakan sarana yang mendukung kreativitas anak muda. ditemani dengan minuman kekinian yang enak dan premium, namun dengan harga terjangkau.

“Peluncuran tampilan baru ini memperkuat PESONA nilai MeeNUM dalam menjalankan bisnisnya yakni, Premium dalam memberikan kualitas produk, Enak dan harganya terjangkau, Selalu berusaha menciptakan inovasi produk, Optimis untuk maju dalam mengikuti perkembangan, Nyata dalam bekerja dengan memberikan pelayanan terbaik dan Aman untuk dikonsumsi di kalangan masyarakat,” tutup Selva.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…