Ecovacs, Robot Vacuum Cleaner Nomor Satu di Indonesia Hadirkan Promo Besar-besaran di Shopee 11.11

Oleh : Ridwan | Senin, 07 November 2022 - 10:10 WIB

Ecovacs DEEBOT X1 Omni bersama brand ambassador, Hyun Bin
Ecovacs DEEBOT X1 Omni bersama brand ambassador, Hyun Bin

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ecovacs, brand robot vacuum cleaner nomor satu di Indonesia kembali menghadirkan promo terbesar 11.11 di Shopee.

Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), robot vacuum cleaner Ecovacs memberikan promo potongan harga hingga 30% dan juga free gift.

Produk Ecovacs telah dipercaya mampu membantu konsumen membersihkan rumah tanpa repot lantaran menggunakan robot vaccum.

Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group selaku distribusi resmi Ecovacs Indonesia menyabut bahwa robot vaccum cleaner Ecovacs memiliki banyak fitur menarik yang sangat berguna bagi konsumen antara lain, fitur voice command bernama YIKO pemetaan rumah 3D, berbagai sensor untuk mendeteksi lantai dan karpet hingga fitur yang paling menarik yakni Omni Station.

"Omni Station ini berguna untuk memindahkan debu dari penampungan kecil di dalam badan robot ke penampungan yang lebih besar. Jadi konsumen tidak perlu sering-sering membuang debu yang sudah dihisap vakum," katanya melalui keterangan resminya di Jakarta (7/11).

Selain itu, tambah Kevin, omni station juga berguna untuk mencuci dan mengeringkan kain pel, serta mengganti dan merefill air pel kotor dan air pel baru. 

"Dengan omni station, aktivitas menyapu dan mengepel lantai yang dulunya membutuhkan waktu berjam-jam, kini konsumen hanya perlu meluangkan waktu 30 menit hingga 1 jam saja dalam satu bulan,"'ujarnya.

Beragam tipe Vacuum Cleaner Ecovacs dibanderol mulai dari Rp4,9 - Rp17 juta. Sedangkan untuk produk best seller-nya yakni seri Deebot T9+, dijual dengan harga Rp10,4 juta. 

Dijelaskan Kevin, faktor penyebab larisnya produk mereka di pasaran lantaran fitur YIKO dan Omni Station yang tidak ada pada brand lain serta pengoperasian fitur yang lebih terasa flawless. 

"After service kami juga sangat luas dengan 32 titik tersebar dari Sabang hingga Merauke. Juga customer service selalu aktif 7 hari dalam seminggu. Produk kami juga tersedia di beberapa titik secara offline sehingga konsumen dapat langsung menguji performanya" papar Kevin.  

Dalam promo kali ini, Robot Vacuum Cleaner Ecovacs menggandeng Shopee sebagai market place terbesar di Indonesia. 

"Alasan kami memilih Shopee karena Shopee memberi kemudahan kepada konsumen dengan promo seperti gratis ongkir. Pembeli yang ingin mendapatkan produk Ecovacs secara online bisa melakukan pembelian melalui Shopee," ujarnya.

Ecovacs sendiri sudah berdiri lebih dari 20 tahun, diawali sebagai produsen robot vacuum cleaner untuk merk-merk besar di USA dan negara lain. 

Ecovacs mempunyai visi, Robotics for All, yaitu mempermudah hidup manusia dengan robot. Ecovacs juga mengembangkan produk-produk inovatif di masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…