Bakal Rilis Cluster Havana, Metland Cibitung Tawarkan Kemudahan Akses

Oleh : Ridwan | Sabtu, 05 November 2022 - 13:15 WIB

Metland Cibitung
Metland Cibitung

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Metland Cibitung proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk merupakan perumahan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan, sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan. 

Tidak hanya KRL commuterline, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan, kedepannya akan semakin memudahkan mobilitas masyarakat dengan beragam pilihan transportasi yang cepat dan terjangkau.

Saat ini Metland Cibitung juga didukung oleh infrastruktur yang sedang berkembang seperti jalur tol lingkar luar Jakarta (JORR) II ruas Cilincing - Cibitung dan jalur tol Cimanggis - Cibitung yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. 

“Dari Metland Cibitung ke tol JORR II melalui pintu Telaga Asih yang sudah dioperasikan sejak pertengahan tahun lalu. JORR 2 ruas Telaga Asih sepanjang 4,5 km ini terkoneksi dengan tol Jakarta - Cikampek. Dengan akses tol ini membuat Metland Cibitung semakin strategis,” ujar Dedy Indrawan, Pimpinan Unit Metland Cibitung melalui keterangan resminya (4/11).

Akses merupakan hal yang sangat sering menjadi pertimbangan bagi calon konsumen dalam menentukan hunian. Karena kemudahan akses akan sangat mempengaruhi kualitas hidup yang semakin baik.

Selain didukung dengan aksesibilitas yang memudahkan penghuni, Metland Cibitung juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti rumah sakit, rekreasi Milenia Square dan wahana permainan air Waterland, supermarket dan lainnya. 

Dengan keunggulan tersebut Metland Cibitung segera meluncurkan Cluster Havana sebanyak 334 unit berkonsep minimalis tropis yang dapat dilihat dengan permainan ornament bermotif kayu memberikan nuansa natural, dan dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti area taman disetiap koridor (green corridor), children playground, boomgate dengan akses kartu, smart CCTV hingga area olahraga seperti pusat kebugaran (gym), lapangan bulu tangkis, basket dan tenis meja. 

“Konsumen sudah dapat melakukan booking fee sebesar Rp 5juta sebagai pengikat dan mendapatkan nomor urut pemilihan unit yang akan dilakukan pada tanggal 26 November mendatang,” tutup Dedy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar, Mukhtarudin

Kamis, 16 Mei 2024 - 22:05 WIB

KLHK Terkesan Lambat, Mukhtarudin Dorong Pembangunan Infrastruktur PSN Dipercepat

Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) DPR RI Mukhtarudin mendorong agar pemerintah mempercepat penyelesaian Proyek Strategis Nasional (PSN) tahun ini.

Foto : Armand Lumens

Kamis, 16 Mei 2024 - 21:45 WIB

MidOcean Energy Besutan EIG Tunjuk Armand Lumens Sebagai CFO

MidOcean Energy (“MidOcean”), perusahaan Gas Alam Cair (LNG) yang didirikan dan dikelola oleh EIG, investor institusi terkemuka di sektor energi dan infrastruktur global mengumumkan penunjukan…

Para narasumber pada kegiatan Forum Literasi Hukum dan HAM Digital (FIRTUAL) dengan tema “Optimasi Respon Rate SPI” di PangkalPinang

Kamis, 16 Mei 2024 - 21:44 WIB

Survei Penilaian Integritas, Ciptakan Kesadaran Risiko Korupsi dan Upaya Pencegahan di Pemerintahan

Pendidikan antikorupsi diperlukan untuk melahirkan generasi masa depan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Di saat yang sama, penilaian integritas diperlukan sebagai efisiensi sumber…

Foto : Aerial Rendering of SEG Solar PV Industrial Park di Batang, Jawa Tengah

Kamis, 16 Mei 2024 - 21:35 WIB

SEG Solar Asal AS Tanam Investasi di Kawasan Industri Batang Mencapai US$ 500 Juta

Pada 15 Mei, SEG Solar ("SEG"), produsen panel fotovoltaik (PV) terkemuka asal Amerika Serikat, dan Kawasan Industri Terpadu Batang (Grand Batang City), BUMN kawasan industri terbesar di Indonesia,…

Foto : PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) tandatangani Kontrak Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT Pelitamaju Multiswakarsa

Kamis, 16 Mei 2024 - 21:23 WIB

WEGE Tandatangani Kontrak KSO Pembangunan Gedung Fasilitas Telkom

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) tandatangani Kontrak Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT Pelitamaju Multiswakarsa pada pekerjaaan Pembangunan Gedung Fasilitas Pendukung Telkom Landmark…