HK Realtindo Bersama Harper MT Haryono Menghadirkan Menu Nasi Mengkudu Cita Rasa Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 04 November 2022 - 12:15 WIB

Nasi Mengkudu - Harper MT Haryono
Nasi Mengkudu - Harper MT Haryono

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Memasuki bulan November, Harper MT Haryono kelolaan PT HK Realtindo (HKR) yang berlokasi di area Cawang, Jakarta Timur kembali memberikan sajian istimewanya yang sekaligus juga menjadi rekomendasi santap siang atau malam di akhir tahun.

Menu istimewa tersebut adalah menu ala carte bertema nasi campur yaitu ‘Nasi Mengkudu’ yang diolah khusus oleh Tim kuliner yang berada dibawah kepemimpinan Chef Hadhi Septanto selaku Executive Chef, Harper MT Haryono.

Direktur Utama HK Realtindo Sugiarti menyampaikan bahwa dengan mengangkat menu unik “Nasi Mengkudu”, merupakan upaya untuk memperkenalkan kepada masyarakat sajian kuliner khas Betawi.

Nasi mengkudu dilengkapi dengan beberapa lauk seperti Ikan Tuna Suwir, Ayam Cabai Hijau, Tumis Daun Pepaya, Irisan Telur, Acar, dan Kerupuk Kulit. Adapun menu kuliner unik ini dapat dinimkati hanya dengan Rp 65.000 nett.

“Mengkudu identik dengan rasa pahit, namun di menu kami ini tidak perlu khawatir karena rasa yang kami berikan gurih menyesuaikan lidah masyarakat Indonesia,” ucap Sugiarti.

Untuk menemani sajian Nasi Mengkudu, Harper MT Haryono yang memiliki Rustik Bistro & Bar ini juga menyajikan minuman segar bertema ‘Tea Series’. Adapun pilihannya yaitu Lemongrass Tea dengan ragam manfaat untuk kesehatan, serta pilihan lainnya yaitu Nut Tea La yang terbuat dari Hazelnut Syrup, Vanila, dan Peppermint Tea yang segar. ‘Tea Series’ ini dapat dinikmati seharga Rp 40.000 nett. Menu ini juga dapat dinikmati di Haka Resto yang berlokasi di H Tower, Mezzanine Floor, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain Rustik Bistro & Bar dan Haka Resto, HK Realtindo juga memiliki beberapa restoran yang menyajikan masakan khas dari dalam maupun luar negeri antara lain Canary Coffee Shop, Momiji Japanese Restaurant yang berada di Aston Priority Simatupang dan The Hangry Restaurant yang terletak di HA-KA Hotel Semarang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Korem 174 ATW Terima Penyuluhan Hukum

Personel Korem 174/ATWyang dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia menerima penyuluhan hukum dari Tim Penyuluh Hukum Kumdam XVII/Cenderawasih TA. 2022 oleh Kakumdam…

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Selasa, 06 Desember 2022 - 03:57 WIB

Presiden Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 Tahun 2022. Acara pembukaan dipusatkan di Hall Nusantara, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…