Yuk Borong! Tineco Hadirkan Promo Terbesar 11.11 di Shopee

Oleh : Ridwan | Jumat, 04 November 2022 - 09:30 WIB

Tineco Floor One S3
Tineco Floor One S3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand vacuum cleaner nomor satu di Indonesia, Tineco kembali menghadirkan promo terbesar 11.11 di Shopee.

Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Tineco akan memberikan potongan harga hingga 30%, serta free gift.

Saat ini, Tineco telah memiliki berbagai jenis dan fungsi vacuum cleaner mulai dari vacuum basah untuk sapu, pel dan menghisap cairan, dan vacuum kering untuk menyapu dan menghisap debu serta vacuum portable yang ringan dan mudah di bawa-bawa.

Kehadiran produk-produk Tineco sukses memikat hati para konsumen, terbukti saat kemunculan Vacuum Cleaner Tineco pada Februari 2021, produk dengan seri Floor One S3 sempat terjual sukses sebanyak 500 unit hanya dalam waktu 7 menit.

CEO Mazuta Group selaku distributor resmi Tineco, Kevin Sunaryadi mengatakan, fitur yang paling menarik dari produk mereka adalah fitur iDrive.

Fitur ini, lanjutnya, mampu memberikan tenaga dorong saat vacuum digerakan maju, namun tidak menambah beban saat digerakan mundur. Hasilnya konsumen tidak akan merasa lelah menggunakan vacuum lantaran pengoperasiannya yang ringan. 

"Selain itu juga ada fitur iLoop yang otomatis mendeteksi kotoran dan menyesuaikan daya isap vacuum serta fitur pencucian kain pel otomatis," kata Kevin di Jakarta (4/11).

Beragam tipe Vacuum Cleaner Tineco dibanderol mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta. Sedangkan untuk produk best seller-nya yakni seri Floor One S3 dijual dengan harga Rp5,9 juta. Produk ini juga sudah terjual belasan ribu unit di berbagai market place dan ecommerce. 

Dijelaskan Kevin, faktor penyebab larisnya produk mereka di pasaran lantaran fitur iDrive yang tidak ada pada brand lain serta pengoperasian fitur yang lebih terasa flawless. 

"After service kami juga sangat luas dengan 32 titik tersebar dari Sabang hingga Merauke. Juga customer service selalu aktif 7 hari dalam seminggu. Produk kami juga tersedia di beberapa titik secara offline sehingga konsumen dapat langsung menguji performanya," paparnya.

Dalam promo kali ini, Vacuum Cleaner Tineco menggandeng Shopee sebagai market place terbesar di Indonesia. 

"Alasan kami memilih Shopee karena mempermudah kami ketika ingin memberikan promo dan diskon kepada konsumen. Pembeli yang ingin mendapatkan produk Tineco secara online bisa melakukan pembelian melalui Shopee," ujar Kevin. 

Tineco sendiri berawal dari perusahaan manufaktur vacuum cleaner dengan customer brand-brand besar di USA dan negara lain. Kini Tineco berkembang menjadi merk dan menjadi market leader di bidang vacuum cleaner. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.