Cara Membuat WA GB Centang 1

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 November 2022 - 10:53 WIB

Whatsapp (Ist)
Whatsapp (Ist)

INDUSTRY.co.id - Berkomunikasi dengan rekan kerja akan lebih mudah memakai aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini memiliki tampilan simpel dengan fitur yang sangat mudah untuk digunakan.

Meski begitu ada fitur yang belum tersedia di Whatsapp Ori yakni nontkatifkan centang satu. Maka dari itu banyak orang yang menggunakan aplikasi wa mod yakni salah satunya ialah WA GB Apk.

Namun meski sudah instal, masih ada saja yang belum paham terkait cara mengaktifkan centang 1 di Whatsapp gb ini, untuk itu silahkan lihat panduan berikut.

Cara NonAktifkan Centang 1 GB Whatsapp

1. Unduh dan pasang aplikasi GBWhatsAppp yang bisa diperoleh di ayovaksindinkeskdi.id

2. Buka menu ‘Pengaturan’ di smartphone.

3. Setujui pemasangan aplikasi GBWhatsApp.

4. Lakukan login menggunakan akun WhatsApp.

5. Ketuk menu yang bergambar titik tiga di sebelah kanan atas layar.

6. Buka menu ‘Pengaturan’ dan klik menu ‘Akun’.

7. Pilih menu ‘Privasi’.

8. Klik menu ‘Tanda Terima’ atau read receipts untuk mematikan tanda berwarna biru.

9. Klik menu ‘Second Ticks’ dan pilih menu ‘Hide for contacts’.

10 . Selesai, kamu telah berhasil membuat WA centang 1.

Selain nonaktifkan centang satu, GB Whatsapp juga memiliki beberapa fitur lainya yakni

Membuka Pesan Terhapus

Pada dikala kamu melakukan chattingan dengan pengguna lain, hendak namun terkadang kerap hadapi pesan terhapus maupun di hapus oleh sahabat chattingan kamu tersebut sementara itu belum pernah di baca? tenang saja sebab gb whatsapp apk ini memiliki fitur yang dapat membuka pesan terhapus, sehingga kamu masih dapat membaca pesan tersebut meski telah mereka hapus seklaipun.

Menyembunyikan Memandang Status

Di aplikasi whatsapp terdapat suatu fitur dimana kita dapat mengetahui siapa saja yang telah menyaksikan maupun memandang story wa, tetapi tekadang kita mau memandang status tersebut hendak namun tidak igin ketahuan oleh yang membuat status tersebut. Nah GB whatsapp ini mempunyai fitur buat menyembunyikan memandang status orang, sehingga walaupun kita amati status tersebut hingga tidak hendak ketahuan oleh orang tersebut.

Mengaktifkan Status Offline

GB whatsapp itu sendiri pula mempunyai suatu fitur dimana dapat menyembunyikan status offline, gunanya ialah supaya orang maupun pengguna lain tidak mengenali apkaha kita lagi online maupun offline. Sebab kala fitur ini di aktifkan, hingga pengguna lain hendak memandang kita lagi offline walaupun sesungguhnya lagi online.

Pengaturan Privasi

Dalam fitur di pengaturan pribadi pula sangat banyak mulai dari dapat menyembunyikan status mengetik pesan, menyembunyikan ciri pesan telah di baca( centang biru), posisi terbaru serta pula data yang yang lain.

Opsi Tema Yang Banyak

Tidak menyudahi disana saja, gb whatsapp pula mempunyai tema yang snagat banyak. Sehingga kita dapat bergonta- ganti tema semau hati. Serta pastinya ini tidak hendak membuat para pengguna bosan dalam memakai aplikasi tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.