Hadir di Trade Expo Indonesia (TEI) 2022, Pupuk Dinosaurus Dilirik Pengunjung Luar Negri

Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Oktober 2022 - 18:41 WIB

PT Pramudita Darya Parma
PT Pramudita Darya Parma

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Terbuka lebarnya kesempatan untuk ekspor membuat PT Pramudita Darya Parma kembali hadir di acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 tahun ini. PT Pramudita Darya Parma menampilkan produk unggulannya berupa pupuk hayati organik dengan brand Pupuk Dinosaurus. 

Telah dikenal khasiatnya bagi tanah dan tanaman oleh petani Indonesia, pupuk dinosaurus menawarkan solusi perbaikan tanah pertanian dengan cara yang efektif dan berkelanjutan melalui bioteknologi mikroorganisme.

"Kami berharap petani di seluruh dunia dapat merasakan sendiri peningkatan hasil panen yang berlimpah dengan menggunakan Pupuk Dinosaurus," kata Freddy Wijaya selaku CEO PT Pramudita Darya Parma yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (28/10/2022).

Pupuk Dinosaurus juga optimis melihat kesempatan expor karena besarnya dukungan pemerintah bagi pengusaha lokal. Hal ini terbukti dengan suksesnya Indonesia Trade Expo 2022 dalam membawa ribuan tamu dan pembeli dari luar negri. 

Pertanian organik yang semakin diminati juga mendorong pemakaian pupuk organik di seluruh dunia. 

"Saat ini sudah banyak pengunjung TEI dari luar negri yang tertarik dengan produk kami, beberapa diantaranya dari negara Afrika, Eropa, dan China." ungkap Freddy.

Sebelumnya PT Pramudita Darya Parma juga telah mengekspor Pupuk Dinosaurus melalui distributor di Afrika. "Kami sangat senang dapat hadir di TEI untuk memperkenalkan produk dalam negri yang bermutu kepada dunia," tutup Freddy.

PT Pramudita Darya Parma merupakan perusahaan yang menawarkan inovasi produk dalam pengembangan sektor pertanian dengan memproduksi pupuk hayati cair.

Produk ini dinilai mampu memberi solusi agar tanaman cepat tumbuh dan berbuah, dengan menggunakan pupuk berbahan organik dari alam sehingga baik untuk kesuburan tanah dan tumbuhan.

Pupuk Dinosaurus sudah diaplikasikan oleh berbagai pengusaha perkebunan, serta petani lokal. Melalui pengembangan pupuk kearifan lokal yang didukung oleh penelitian, ilmu pengetahuan dan bioteknologi, pupuk Dinosaurus berusaha untuk mewujudnyatakan kemakmuran & kesejahteraan Petani Indonesia.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…