OK OCE Gelar Bazaar Sembako Murah Bantu Emak-Emak Pulogadung Jakarta

Oleh : Herry Barus | Minggu, 02 Oktober 2022 - 16:12 WIB

OK OCE Gelar Bazaar Sembako Murah Bantu Emak-Emak Pulogadung Jakarta
OK OCE Gelar Bazaar Sembako Murah Bantu Emak-Emak Pulogadung Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di tengah kenaikan sejumlah bahan pangan imbas pengurangan subsidi BBM, OK OCE menggelar Bazar Sembako Murah untuk masyarakat kurang mampu. Kali ini ratusan paket sembako subsidi seharga 50 ribu rupiah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan setengah kilogram tepung terigu ludes terjual di Jl. Kincir VI Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Warga Kelurahan Jati khususnya emak-emak sangat antusias dengan adanya Bazaar Sembako Murah OK OCE ini, karena membantu warga menghemat pengeluaran belanja kebutuhan bahan pokok.

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, Minggu (2/10/2022) mengatakan, “Alhamdulilah, kali ini Bazaar Sembako Murah OK OCE terlaksana di Pulogadung, emak-emak antusias. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga sini dan mampu memulihkan ekonomi,” ungkapnya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Bazar Sembako Murah merupakan program OK OCE yang resmi diluncurkan oleh Sandiaga Uno founder OK OCE  yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Saat ini program Bazaar Sembako Murah OK OCE ini telah terlaksana sebanyak 15 titik dari 44 titik yang dicanangkan diseluruh kecamatan se-DKI Jakarta dan terselenggara atas kerja sama OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan, yang mana dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memulihkan perekonomian nasional disaat harga kebutuhan kian naik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Obligasi (dok sindo)

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:34 WIB

Seperti Apa Perkiraan Pefindo Nilai Penerbitan Obligasi Tahun Depan ?

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan nilai total penerbitan obligasi pada 2023 akan turun dibanding nilai penerbitan pada tahun ini yang telah mencapai Rp157 triliun.

Ilustrasi obligasi

Rabu, 07 Desember 2022 - 04:24 WIB

November 2022, Pefindo Genggam Mandat Obligasi Rp11,16 Triliun

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) melaporkan memiliki mandat pemeringkatan surat utang Rp 11,16 triliun sampai akhir November 2022.

Prescon kuasa hukum investor Tani Fund.

Rabu, 07 Desember 2022 - 00:51 WIB

TaniFund Disebut Gagal Bayar Rp 14 Miliar, Investor Somasi Dan Ancam Ajukan Gugatan Hukum

Sebanyak 128 investor Tanifund, platform peer-to-peer yang dioperasikan oleh PT Tani Fund Madani Indonesia, melayangkan gugatan hukum perdata terkait kasus gagal bayar investasi dan beberapa…

Mowilex mendukung beberapa proyek energi terbarukan seperti Burgos Wind Project di Filipina pada sertifikasi Netral Karbonnya yang ke-4.

Selasa, 06 Desember 2022 - 23:38 WIB

Mowilex Jadi Perusahaan Manufaktur Pertama Bersertifikasi Netral Karbon

Komitmen terhadap lingkungan, Mowilex kembali dapat sertifikasi CarbonNeutral yang ke-4 dari Climate Impact Partners.

Peer Learning Meeting (PLM) Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas), di Surabaya.

Selasa, 06 Desember 2022 - 23:13 WIB

Curhat Warga Tarakan Di PLM 2022 : Saya Jadi Mandiri Karena Ilmu Dari Perpustakaan

Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) manfaatnya telah dirasakan oleh sejumlah masyarakat. Salah satunya, Hasmawati, warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara.