Artis Milenial Dara Ayu Diputusin Lantaran Mukul Kekasihnya

Oleh : Herry Barus | Jumat, 30 September 2022 - 11:53 WIB

Artis Dara Ayu
Artis Dara Ayu

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dara Ayu pedangdut milenial yang tengah naik daun,  ternyata jagoan silat. Terbukti ia sering diminta untuk melatih yuniornya. Suatu ketika ia latihan bareng dengan kekasih hati dan secara tidak sengaja ia memukulnya.

"Namanya latihan, pasti ada gerakan reflek yang tidak kontrol. Suatu ketika ada gerakan reflek saya yang memukul wajah dia. Eh, dianya marah dan langsung mutusin," ujar Dara Ayu yang dihubungi penulis via ponselnya Kamis malam (29/9/2022)

Pedangdut yang bergabung dengan label Proaktif ini sudah minta maaf atas kelalaiannya. Tapi cowoknya bersikeras milih pisah.

"Berarti bukan lelaki tangguh dong kalau baru kena kepret gak sengaja aja ngamukan," selorohnya.

Untuk diketahui Mahasiswi universitas Jember Jawa Timur ini pemegang sabuk hitam di salah satu perguruan pencak silat di Lumajang. lantaran ia jagoan pencak silat.

Dara mengatakan, pelatihan bela diri yang jalani selama ini bukan bermaksud untuk gagah-gagahan tapi lebih pada untuk membela diri.

"Jadi kalau ada lelaki iseng, aku bisa membela diri. Itu saja sih tujuan saya latihan bela diri," kata Dara Ayu terus terang.

Saat manggung di konser Road To Kilau Raya MNCTV di Blitar, Dara Ayu memang paling banyak dielu-elukan penonton. Karena ia paling melayani Penggemarnya untuk sekedar foto, hebatnya saat menyanyi Dara pun menyambar kamera penggemarnya untuk motret suasana konser yang digelar di Alun-alun Kota Blitar

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).