Membaca Kiprah Crypto Exchange CoinEx untuk Donasi Kemanusiaan

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 29 September 2022 - 20:54 WIB

Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang
Founder dan CEO CoinEx Haipo Yang

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Berkomitmen pada gagasan amal tanpa batas telah menjadi visi awal dari organisasi nirlaba yang dihadirkan bursa kripto CoinEx, CoinEx Charity. Berfokus pada tujuan amal seperti pendidikan, pengentasan kemiskinan dan perawatan kesehatan, organisasi tersebut telah memperkenalkan Dana Amal Multi-Million Dollar dan menyelenggarakan kampanye amal global untuk menyampaikan cinta dan kehangatan.

Selain itu, CoinEx Charity juga telah menggandeng organisasi amal lainnya seperti Hope Foundation for Children with Cancer (KAÇUV), Enredo yang berbasis di Kolombia danYayasan Pengembangan Manusia (HDF)di Thailand. “CoinEx Charity akan menciptakan komunitas amal yang menghangatkan hati melalui kemitraan jangka panjang yang bersahabat,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, kiprah CoinEx Charity di sepanjang tahun 2022 sudah cukup banyak, seperti menyelenggarakan berbagai program amal di seluruh dunia, termasuk sumbangan untuk orang miskin, aksi amal untuk merawat anak-anak, sumbangan bertema pendidikan, sponsor untuk acara penggalangan dana amal dan sumbangan untuk bantuan bencana.

Selain itu, CoinEx Charity telah memutuskan untuk membangun jaringan global yang ramah dan terbuka untuk kerja sama amal. Itu ditujukan untuk menyatukan mitra yang memiliki tujuan yang sama, dengan berencana untuk menyatukan kekuatan masing-masing organisasi dan memfasilitasi perluasan amal yang berkelanjutan.

Beberapa bentuk kerja sama amal tersebut adalah CoinEx Charity dan HDF yang membangun kemitraan jangka panjang untuk bersama-sama meluncurkan Program Mercy Children.

Juga pada Agustus 2022, CoinEx Charity dan KAÇUV bersama-sama mendanai pendidikan untuk pasien kanker muda. Ke depan, keduanya akan memanfaatkan kekuatan mereka, memberikan lebih banyak bantuan untuk anak-anak, serta mendorong mereka untuk melawan penyakit dengan penuh keberanian.

Pada program tersebut, kedua badan amal tersebut akan memberikan kesempatan pendidikan bagi anak-anak di Mercy Center dan membantu mereka memutus lingkaran kemiskinan. Bersama mitra, CoinEx Charity akan memperluas komunitas amal dan sepenuhnya memanfaatkan kekuatannya dengan fokus pada bidang-bidang seperti pendidikan, kesehatan, serta pengentasan kemiskinan,” ujar Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, ke depannya CoinEx Charity akan membangun lebih banyak kemitraan jangka panjang, mengidentifikasi model amal baru, dan melakukan upaya bersama untuk menjelajahi jalur baru sambil memberikan kontribusi yang lebih besar untuk perluasan amal yang berkelanjutan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya ekosistem digital.

Senin, 05 Desember 2022 - 23:26 WIB

Indonesia Butuh 9 Juta SDM Digital, Mendesak Kolaborasi Pendidikan dan Industri

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia membutuhkan jutaan tenaga kerja dalam bidang digital. Peluang yang besar ini mengingat tumbuh suburnya…

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres).

Senin, 05 Desember 2022 - 22:58 WIB

Pengamat: Munculnya Dinamika Pencapresan di KIB Hal Wajar

Jakarta- Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memprioritaskan kader internal sebagai tokoh yang akan dimajukan sebagai calon presiden (capres). Hal itu diungkap Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan…

Ilustrasi TV produksi Panasonic terbaru

Senin, 05 Desember 2022 - 20:19 WIB

Panasonic Produksi OLED TV & Smart TV 4K Terbaru

PT Panasonic Gobel Indonesia tak henti menghadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic…

RiaMiranda Tenth Annual Show

Senin, 05 Desember 2022 - 19:21 WIB

Ria Miranda Perkenalkan Tren Koleksi 2023 Lewat RiaMiranda Tenth Annual Show

Brand Moslem fashion RiaMiranda menggelar acara tahunannya yang ke-10, RiaMiranda Tenth Annual Show dipersembahkan oleh BRI serta didukung oleh Somethinc sebagai Official Beauty Partner di Grand…

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan

Senin, 05 Desember 2022 - 19:20 WIB

Pasuruan Optimalkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau

Sepanjang tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus memaksimalkan pemanfaatan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH-CHT). Tujuannya sudah pasti, mendukung penuh pelaksanaan program-program…