Kolaborasi dengan Yupi, Exsport Bags Hadirkan Produk Tas yang Terinspirasi dari Permen

Oleh : Candra Mata | Rabu, 28 September 2022 - 09:33 WIB

Ilustrasi Foto Produk Exsport Bags
Ilustrasi Foto Produk Exsport Bags

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Exsport Bags dan Yupi, dua jenama lokal berkolaborasi untuk menghadirkan rangkaian produk baru yang bertajuk “Strolling Down Memory Lane”. Yang mana produk kolaborasi ini, Exsport dan Yupi ingin mengajak masyarakat untuk kembali mengenang masa kecil yang menyenangkan.

Sebagai dua jenama yang cukup populer sekaligus telah menemani masyarakat sejak kecil, Exsport dan Yupi ingin membawa kolaborasi ini sebagai salah satu cara untuk menunjukkan betapa manis dan menyenangkannya bernostalgia ke masa anak-anak.

Setelah melalui proses pengembangan produk sekitar 12 bulan, koleksi kolaborasi ini menghadirkan empat produk yang terinspirasi dari permen-permen Yupi yang digemari, seperti Strawberry Kiss Backpack, Baby Bear Handphone Sling Bag, Burger Sling Bag, dan Mono Airpods Pouch.

Masing-masing produk memiliki ciri khas warna yang berbeda-beda. Khusus untuk Baby Bear Handphone Sling Bag dan Mono Airpods Pouch memiliki lima varian warna yang ceria seperti yellow, navy, light blue, dark orange, dan green army. Semua produk Exsport x Yupi menggunakan nilon kualitas terbaik, tahan air, dan memiliki garansi seumur hidup. Lalu, desain produk-produk tersebut tentunya disesuaikan dengan gaya hidup saat ini. 

Product Designer Exsport, Delia Muthia mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan hal yang baru bagi Exsport maupun Yupi karena untuk pertama kalinya Exsport memadukan desain produk tas dengan merek makanan seperti Yupi. 

"Adapun yang membuat koleksi ini berbeda dengan produk Exsport yang lainnya adalah quilting treatment yang memberikan kesan tas empuk dan kenyal seperti permen Yupi," ujar Delia dalam keterangannya yang diterima redaksi INDUSTRY.co.id, Rabu (28/9/2022).

Sementara itu, Angel Lukito selaku Brand Manager Exsport pun mengatakan, “Dengan kolaborasi ini, Exsport berharap kita bisa kembali mengingat keceriaan dan ketulusan pada masa kecil, dimana kita tidak takut untuk mencoba hal baru dan mengekspresikan diri kita yang sesungguhnya tanpa mengkhawatirkan opini orang lain.”

Sebagai informasi, Produk kolaborasi Exsport X Yupi “Strolling Down Memory Lane” ini secara eksklusif dirilis di Tokopedia dan toko offline pada pada pekan lalu.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…