Kolaborasi dengan Yupi, Exsport Bags Hadirkan Produk Tas yang Terinspirasi dari Permen

Oleh : Candra Mata | Rabu, 28 September 2022 - 09:33 WIB

Ilustrasi Foto Produk Exsport Bags
Ilustrasi Foto Produk Exsport Bags

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Exsport Bags dan Yupi, dua jenama lokal berkolaborasi untuk menghadirkan rangkaian produk baru yang bertajuk “Strolling Down Memory Lane”. Yang mana produk kolaborasi ini, Exsport dan Yupi ingin mengajak masyarakat untuk kembali mengenang masa kecil yang menyenangkan.

Sebagai dua jenama yang cukup populer sekaligus telah menemani masyarakat sejak kecil, Exsport dan Yupi ingin membawa kolaborasi ini sebagai salah satu cara untuk menunjukkan betapa manis dan menyenangkannya bernostalgia ke masa anak-anak.

Setelah melalui proses pengembangan produk sekitar 12 bulan, koleksi kolaborasi ini menghadirkan empat produk yang terinspirasi dari permen-permen Yupi yang digemari, seperti Strawberry Kiss Backpack, Baby Bear Handphone Sling Bag, Burger Sling Bag, dan Mono Airpods Pouch.

Masing-masing produk memiliki ciri khas warna yang berbeda-beda. Khusus untuk Baby Bear Handphone Sling Bag dan Mono Airpods Pouch memiliki lima varian warna yang ceria seperti yellow, navy, light blue, dark orange, dan green army. Semua produk Exsport x Yupi menggunakan nilon kualitas terbaik, tahan air, dan memiliki garansi seumur hidup. Lalu, desain produk-produk tersebut tentunya disesuaikan dengan gaya hidup saat ini. 

Product Designer Exsport, Delia Muthia mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan hal yang baru bagi Exsport maupun Yupi karena untuk pertama kalinya Exsport memadukan desain produk tas dengan merek makanan seperti Yupi. 

"Adapun yang membuat koleksi ini berbeda dengan produk Exsport yang lainnya adalah quilting treatment yang memberikan kesan tas empuk dan kenyal seperti permen Yupi," ujar Delia dalam keterangannya yang diterima redaksi INDUSTRY.co.id, Rabu (28/9/2022).

Sementara itu, Angel Lukito selaku Brand Manager Exsport pun mengatakan, “Dengan kolaborasi ini, Exsport berharap kita bisa kembali mengingat keceriaan dan ketulusan pada masa kecil, dimana kita tidak takut untuk mencoba hal baru dan mengekspresikan diri kita yang sesungguhnya tanpa mengkhawatirkan opini orang lain.”

Sebagai informasi, Produk kolaborasi Exsport X Yupi “Strolling Down Memory Lane” ini secara eksklusif dirilis di Tokopedia dan toko offline pada pada pekan lalu.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agenda Business Matchmaking antara Startup dan BUMN pada event Nex-BE Fest 2022 di Bali, pekan lalu.

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:42 WIB

Telkom Melalui MDI Ventures dan TMI hasilkan lebih 150 Potensi Sinergi antar BUMN dan Startup

Rangkaian event tahunan ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) besutan MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero)…

Golden Rama Tours & Travel Persembahkan Tampilan Website Terbaru

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:34 WIB

Golden Rama Tours & Travel Persembahkan Tampilan Website Terbaru Guna Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggannya

Dunia pariwisata dan perjalanan sudah mulai kembali pulih pasca pandemi. Sebuah laporan dari World Travel & Tourism Council yang berbasis di London mengindikasikan industri perjalanan di Asia-Pasifik…

Menteri BUMN Erick Thohir

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:12 WIB

Menteri Erick Thohir: BUMN Siap Jadi Pembeli Siaga Bahan Pangan Pokok, Antisipasi Krisis 2023

Kondisi rantai pasok dunia diperkirakan masih terganggu pada tahun depan. Karena itu, salah satu kunci agar bisa bertahan, Indonesia harus mampu menjaga kondisi supply change atau rantai pasok…

Presiden Jokowi dan Wapres Amin

Rabu, 07 Desember 2022 - 06:00 WIB

Pemerintah Proyeksikan Perekonomian Nasional 2023 Tumbuh 5,3 Persen

Pemerintah memperkirakan pertumbuhan ekonomi nasional sampai akhir tahun 2022 berada pada angka 5,2 persen secara tahunan (year on year). Sedangkan pada tahun 2023, pemerintah memperkirakan…

Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Bersama Carat Ta 2022

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:45 WIB

Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Apel Gelar Kesiapan Latihan Bersama Carat Ta 2022

Dalam rangka mempersiapkan Latihan Bersama Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2022, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan Apel Gelar Kesiapan yang dipimpin oleh Asops…